Radio Manggis fm 96 MHz Jambi

Manggis FM, BAROMETER MUSIK DANGDUT SE JAMBI RAYA

Profil Radio Manggis fm Jambi

Radio 96 MANGGIS FM Jambi mulai mengudara sejak tahun 1972 dengan nama RADIO MBS pada frekuensi AM dengan format music Umum. Namun mulai Tahun 2000 Radio ini bertransformasi dan diperkenalkan ke Publik dengan nama RADIO MANGGIS FM dengan mengambil format music 100 persen DANGDUT asli.

Dengan visi "menjadikan musik asli Indonesia tuan rumah di negerinya sendiri" dan misi menjadi Radio yang nomor satu di formatnya, radio 96 MANGGIS FM mempunyai motto atau slogan Dangdut Plus, dengan hanya memutarkan 100 plus lagu-lagu Dangdut Plus Etnik Musik Indonesia karya musisi anak negeri sendiri, yang Informatif dan Interaktif.

MANGGIS FM merupakan radio yang mempunyai pendengar sangat loyal, bahkan merupakan radio yang mempunyai pendengar dengan spending time of listening yang paling panjang. Selama ini telah dibuktikan bahwa MANGGIS FM adalah radio yang sangat konsen kepada pendengarnya.Sepanjang hari Musik dangdut, berita dan informasi yang up to date selalu mengalir setiap waktu.

Siaran MANGGIS FM dipancarkan langsung dari Studio Manggis lantai dasar, Jl. Dr.Rajiman No.201 Jambi dan dibawakan dengan gaya siaran yang "bersahabat, santun dan interaktif". Manggis fm radio berkarakter dengan posisioning sebagai Barometer Musik Dangdut Plus se-Jambi Raya.

Data radio Manggis FM

Nama perusahaanPT.Radio Manggis
Call StationManggis FM
PositioningDangdut Plus
AddressJl. Dr.Rajiman No.201 Kamp.Manggis Jambi 36134
Telepon0741 24187
Sms | WA0811-7451-500
FrekwensiFM 96.0 Mhz
Coverage Area40 Km Efektif Meliputi : Kota Jambi, Muaro. Jambi, Batanghari, Muaro Sabak
Music FormatDangdut Plus
CompositionDAngdut 90% dan Lainya 10%
Websitehttp:/www.manggisfm.co.id
Untuk mendengarkan Radio Manggis FM Jambi langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Manggis FM 96 MHz Jambi
Radio Dangdut Plus

Radio Manggis fm 96 MHz Jambi

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO MANGGIS FM JAMBI

Radio Manggis fm 96 MHz Jambi ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO MANGGIS FM JAMBI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio Manggis fm 96 MHz Jambi"

  1. Luaskan lg dong pancarannya smpe ke Tungkal...thx

    BalasHapus
  2. it brapa no telpon ny y gan untuk karoke

    BalasHapus
  3. Coba hubungi di nomor ini gan Telepon : 0741 24187, Sms/WA : 0811-7451-500

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel