Radio Rhema 88.6 fm Semarang

Rhema fm Semarang, Berkat Bagi Bangsa-Bangsa

Profil Radio RHEMA fm Semarang

Rhema FM Radio Streaming adalah radio religi Kristiani yang mengudara dari kota Semarang, Jawa Tengah, sejak tahun 2001. Radio Rhema kini mengudara 24 jam penuh setiap hari dengan sajian program religi Kristen untuk seluruh keluarga. Radio Rhema 88.6 fm Semarang memancar-luaskan kabar baik dari sumber terang kehidupan untuk memenuhi kebutuhan sesuai dengan warna jawaban yang diperlukan setiap insan.

Dengan tujuan yang jelas, serta segmentasi yang berfokus pada setiap pribadi, dari segala lapisan usia, membuat Radio Rhema yang memberikan pelayanan maksimal dan memiliki nuansa tersendiri bagi para pendengarnya.

Program siaran On Air yang dirancang dengan profesional dan kualitas maksimal, menjadikan Radio Rhema semakin mantap memasuki era globalisasi. Selain Semarang, Jawa Tengah dan seluruh Nusantara, ada juga sekitar 40 negara yang mendengarkan siaran On Air melalui www.rhemaradio.com

Sejarah Radio Rhema 88.6 FM

Radio Rhema mulai mengudara pada bulan April 2001 dengan siaran percobaan, dan diresmikan pada tanggal 24 November 2001 oleh Pdt Petrus Agung Purnomo. Diawali dengan siaran 19 jam sehari mulai dari pukul 05.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB, namun sekarang Radio Rhema On Air selama 24 jam setiap sehari.

Kemudian di tahun 2005, Radio Rhema sudah dapat diakses melalui streaming internet di www.rhemaradio.com,sehingga tidak hanya dapat didengarkan dari kota Semarang dan sekitarnya saja, tapi setiap orang di seluruh dunia dapat mendengarkan siaran Radio Rhema 88.6 FM Semarang.

Untuk memperluas jangkauan di Indonesia, Radio Rhema bekerja sama dengan Telkom Flexi sehingga hanya dengan sekitar Rp.300/jam saja Keluarga Rhema di seluruh Indonesia dapat mendengarkan siaran Radio Rhema. Agustus 2007 Radio Rhema mulai menjangkau masyarakat sekitar melalui acara-acara offair yaitu dengan Pasar Rakyat Kuningan yang terus berlanjut dengan pasar rakyat-pasar rakyat lainnya, ngabuburit, dan event-event lain sampai saat ini.

Kontak Radio RHEMA fm Semarang
Alamat : Jl. Permata Hijau BB. 36 Pondok Hasanudin Semarang
Nomor Telepon : (024) 3511746
SMS Center : +62 81 2289 8855
Website : http://www.rhemaradio.com
e-mail : webmaster@rhemaradio.com, rhemaradio@yahoo.com
Facebook : rhemaradiosemarang
Jam siar Radio Rhema FM : 24 jam setiap hari

Untuk mendengarkan Radio Rhema 88.6 fm Semarang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Rhema 88.6 fm Semarang
Religius and inspiration

Radio Rhema 88.6 fm Semarang

PLAY RHEMA FM SEMARANG STREAMING

Radio Rhema 88.6 fm Semarang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RHEMA FM SEMARANG STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Rhema 88.6 fm Semarang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel