Radio 96.3 Medan fm

Radio 96.3 Medan fm Juaranya Hits Anak Muda

Profil Radio 96.3 Medan FM

96.3 Radio Medan FM Juaranya hits anak muda, merupakan media radio siaran swasta di kota Medan yang menyajikan berbagai program hiburan dan informasi yang berkualitas. Sebagaimana radio fm pada umumnya 96.3 Medan fm senantiasa berusaha memberikan yang terbaik buat pendengar yang selalu setia mendengarkan siaran radio MEDAN FM ini setiap hari.

Untuk membuat pendengarnya merasa senang dan puas maka radio Medan fm mempersembahkan program-program yang menarik dan bersahabat. Sehingga mayarakat yang menjadi pendengar radio ini merasa nyaman dan betah berlama-lama mendengarkan acara yang bawakan oleh penyiar di studio,karena merasa sebagai bagian terpenting yang sanat dihargai.

Program acara radio 96.3 Medan FM

Program acara atau siaran radio 96.3 Medan fm ini dimulai dari jam 06.00 wib (pagi hari) dan berakhir atau selesai siaran pada jam 24.00 wib. Dalam rentang waktu selama sekitar 17 jam siaran setiap hari dengan program yang menghibur dan informatif. Itulah keseharian program siaran radio 96.3 Medan fm, yang dapat kita nikmati sepanjang jam siarannya

Demikianlah informasi mengenai Radio 96.3 Medan fm, semoga bisa memberikan sedikit gambaran tentang salah satu station radio fm yang ada di kota Medan, dan bisa menjadi panduan bagi anda yang ingin mengikuti siaran radio MEDAN FM STREAMING, ini lo radionya orang Medan

Bagi anda yang kebetulan berada di kota Medan yang ingin berkunjung ke studio radio Medan fm atau hanya ingin sekedar mengetahui tempat atau letak studionya berikut ini alamat radio Medan FM: Jl. Pembangunan I No.6 Glugur Darat II, Medan Tim, Kota Medan, Sumatera Utara 20238
Telpon : (6261) 6612 986 (Studio) | 0819 88 9630 (SMS

Untuk mendengarkan Radio 96.3 Medan FM streaming langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio 96.3 Medan FM streaming
Juaranya Hits Anak Muda

Radio 96.3 Medan FM


PLAY RADIO 96.3 MEDAN FM

Radio 96.3 Medan FM ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO 96.3 MEDAN FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio 96.3 Medan fm"

  1. Selamat malam..sy penggemar radio Medan FM..sy punya cafe di Marelan namanya Waroeng D'aja ingin bekerjasama guna lbh meramaikan lg pengunjung di wrg sy dg siapa sy hrs bertemu mhn infonya spy bsk siang sy bisa kesana..thanks sblmnya..

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel