Radio 102.7 MTB FM Surabaya

102.7 MTB FM, Ragam hiburan dan musik inspiratif

Profil Radio 102.7 MTB FM Surabaya

Radio 102.7 MTB FM merupakan media radio dengan format siaran umum (general) posisi yang strategis terletak di tengah Kota Surabaya. Radio MTB FM berkomitmen untuk menyajikan hiburan musik terbaik dan informasi-informasi terpilih dengan harapan dapat menjadi inspirasi dan menambah wawasan serta pengetahuan bagi pendengar.

Radio 102.7 MTB FM Surabaya adalah media hiburan dan informasi serta edukasi yang disiarkan dari studio yang berada di jantung kota Surabaya,tepatnya di JL. Simpang Dukuh No. 38-40, Surabaya, East Java Andika Plaza Complex Block B-8, 60275. Format siaran yaitu : Siaran kata berupa informasi seputar kota Surabaya,regional Jawa timur dan nasional. Format hiburan berupa lagu-lagu pop Indonesia,pop Barat, Mandarin dan budaya Jawa.

Berada di jantung kota metropolitan Surabaya Radio 102.7 MTB FM,tetap menjunjung kearifan budaya lokal dan disampaikan dengan bahasa yang santun,namun tidak kaku.Dengan gaya bahasa yang lugas dengan karakter Arek Suroboyo,namun sangat menghibur,informatif dan edukatif.

Visi yang jelas yaitu Menjadi lembaga penyiaran yang independen, mandiri dan profesional serta media komunikasi dan hiburan yang cocok atau memenuhi keinginan masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Misi Radio 102.7 MTB FM Surabaya

Menciptakan program siaran atau produk acara informasi yang menghibur dan mendidik
Menciptakan kualitas teknik penyiaran yang optimal
Menumbuhkan profit margin secara optimal
Memberikan produk dan jasa yang terbaik melalui kinerja SDM secara profesional kepada klient serta masyarakat Surabaya dan sekitarnya

Untuk mendengarkan Radio 102.7 MTB FM Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio 102.7 MTB FM Surabaya
Ragam hiburan dan musik inspiratif

Radio 102.7 MTB FM Surabaya

PLAY RADIO MTB FM SURABAYA

Radio 102.7 MTB FM Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO MTB FM SURABAYA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio 102.7 MTB FM Surabaya"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel