Radio 107.6 Surya fm Ngantang

107.6 Surya fm Ngantang Radio komunitas suara rakyat

Tentang Radio 107.6 Surya fm Ngantang

Radio 107.6 Surya fm Ngantang sebagai Radio komunitas suara rakyat (surya) fm di kecamatan Ngantang bertujuan memberikan wadah generasi muda untuk untuk berkreatifitas dalam mengembangkan diri atau mengeksplorasi potensi yang dimiliki generasi muda sehingga menjadi lebih baik dan usaha untuk menjauhkan mereka dari kegiatan negatif.

Secara umum radio 107.6 Surya fm ini didedikasikan untuk warga masyarakat di kecamatan Ngantang dan khususnya generasi mudanya yang sangat berpotensi untuk mengembangkan dan memajukan daerahnya,sehingga bisa lebih maju, lebih baik dimasa mendatang.Mengapa genersi muda yang menjadi penekanan secara khusus, karena keberlanjutan suatu daerah di manapun sangat dipengaruhi oleh generasi mudanya sebagai penerus para seniornya.

Dengan perlengkapan atau peralatan stasiun radio yang masih tergolong sederhana (menengah),siaran radio 107 Surya fm Ngantang mampu menjangkau 3 Dusun yang ada di kecamatan Ngantang,yaitu :
Dusun Banu, Dusun Sromo, Dusun Ngeramba

Untuk mendengarkan siaran radio 107.6 Surya fm Ngantang langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

107.6 Surya fm Ngantang
Radio komunitas suara rakyat

Radio 107.6 Surya fm Ngantang



Atau Dengarkan Radio Surya fm Ngantang DISINI untuk android

Radio 107.6 Surya fm Ngantang ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio 107.6 Surya fm Ngantang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel