Radio GSP 101.1 fm Jambi

101.1 GSP fm Jambi Music & News Station

Profil Radio GSP fm Jambi

Radio GSP 101.1 fm didirikan sejak tanggal 10 Januari 1974 di kota Jambi.Radio GSP FM, didirikan oleh H Abubakar Ahmad pada tahun 1974 yang dibeli dari salah satu radio amatir dan kemudian dijadikan badan hukum.Maka terbentuk radio GSP fm yang masih tetap eksis hingga sekarang (saat admin tulis artikel ini).

Pertama kali mengudara GSP FM dapat menarik pendengar radio lain, karena GSP FM satu-satunya radio yang memutar lagu pop, baik Indonesia maupun manca. Sementara radio lain di Jambi saat itu hanya memutar lagu dangdut. Dari awal berdirinya GSP FM tetap di jalur musik pop, dengan pertimbangan musik pop tidak akan ada masa jenuhnya. Di samping itu juga pendengar radio umumnya adalah kawula muda, yang pasti menyukai musik pop dibandingkan musik jenis lain.

GSP adalah nama baru pengganti nama sebelumnya yaitu EL-FLORIDA, sesuai dengan aturan yang dikeluarkan pemerintah kala itu.Manajemen radio GSP fm selalu melibatkan audiennya sebagai bentuk ikatan sebuah station radio dengan pendengarnya, kemudian menyelenggarakan angket pendengar, maka terpilihlah nama GITA SWARA atau SUARA LAGU. Akan tetapi sesuai aturan dari Departemen.Kehakiman nama Badan Hukum harus tiga kata, maka dijadikanlah nama Gitaswara Prapitasari (GSP). Kebetulan sangat lekat di bibir masyarakat dan mudah diingat,itulah sejarah terbentuknya nama radio GSP fm.

Radio GSP FM terletak di jantung Kota Jambi. Jangkauan siarannya selain Kota Jambi, juga dapat didengar dengan baik di beberapa Kabupaten dalam Propinsi Jambi, seperti Kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Tanjab Timur, tanjab Barat, sebagian Kabupaten Bungo dan Tebo. Di samping itu juga dapat ditangkap sempurna di daerah Banyulincir dan sebagian Sungai Lilin, yang masuk dalam propinsi Sumatera Selatan.

Namun dengan mengaplikasikan kemajuan tekhnologi broadcast dan internet,maka radio GSP fm bukan saja hanya bisa dinikmati pendengarnya di coverage area tersebut melainkan dengan jaringan internet siarannya bisa didengarkan dari mana saja melalui audio streaming yang ditransmisikan melalui jaringan internet.

Profile Radio GSP fm Jambi

Nama Badan Hukum PT Gita Swara Prapitasari (GSP)
Nama di Udara GSP FM
Slogan Radio The Hottest Station in Town
Frekuensi FM 101.1 MHz
Listener ID Paramuda
Jam Siaran 06:00 - 12:00
Alamat Radio Jl.Ir.Sutami No.62, Jambi City 36111
Telepon On Air 0741-7552321
WhatsApp 0852 1016 1011
Website http://www.gspfmjambi.com
Untuk mendengarkan Radio GSP 101.1 fm Jambi langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Radio GSP 101.1 fm Jambi (0FFLINE)
Awalnya Radio GSP 101.1 fm Jambi ini masih aktif dengan beragam program acara yang menarik, namun seiring berjalannya waktu mungkin ada sebab yang kita tidak tau maka Radio GSP 101.1 fm Jambi hingga saat admin tulis update ini masih offline, oleh karena itu untuk sementara waktu admin pasang Streaming lagu-lagu mp3 musik manca (barat), dengan harapan semoga teman-teman masih tetap terhibur dengan mendengarkan 100% lagu barat nonstop.
Jika ada informasi dalam artikel yang sudah tidak relevan karena mungkin sudah berubah, mohon dikoreksi dan dimaklumi.

Radio GSP 101.1 fm Jambi
Music & News Station

Radio GSP 101.1 fm Jambi


PLAY STREAMING HITS MUSIC NONSTOP

Radio GSP 101.1 fm Jambi ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY STREAMING HITS MUSIC NONSTOP, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio GSP 101.1 fm Jambi"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel