Radio Manado fm 91.8 MHz Sulawesi Utara

Manado fm , Maenin Lagu-lagu Yang Enak

Profil Radio Manado fm

Radio Manado FM 91.8 MHz sudah berdiri sejak tanggal 10 Oktober 2005 di kota Manado Sulawesi utara, yang menjalankan aktifitas penyiaran dibawah manajemen PT. Radio Pacific Anugerah, bersama dengan televisi lokal Pacific TV yang bernama “Pacific Radio”.Yang radio ini mampu menjangkau hampir seluruh daerah di Sulawesi Utara.

Kemudian pada tahun 2013, Radio Manado FM mulai diakusisi oleh Management Kompas Gramedia Group dan bergabung dengan jaringan radio Sonora Network. Pada tahun 2015, Manado FM mulai mengubah konsep siaran dengan Segmentasi pendengar anak muda (kawula muda) yang aktif, inofstif dan selalu update perkembangan teknologi sampai dengan saat ini.

Radio Manado fm disiarkan langsung dari studio yang berada di Jalan Anugerah No.8 Winangun Manado, dengan kekuatan 2.500MW yang menjangkau sekitar 55% Wilayah Sulawesi Utara. Yaitu Manado, Tomohon, Tondano, Airmadidi, Bitung, Bunaken, Tanawangko dan beberapa daerah lainnya di sekitar Sulawesi Utara.

POLA SIARAN Manado FM
Easy Listening and HITS Music, Mixing Lagu (Non Stop Music)

Kontak Radio Manado fm
Alamat : Jl. Anugerah No. 8 Winangun Manado Sulawesi utara
Telepon : (0431) 821333
WhatsApp : 08114343918
Email : manadoradio918@yahoo.com
Facebook : www.facebook.com/pages/Radio-manado-918-fm/187579904616577
Instagram : @motion918fm
Twitter : @RadioManado
Situs Web : http://www.manadofm.com

Untuk mendengarkan Radio Manado fm 91.8 MHz Sulawesi Utara langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Manado FM 91.8 Sulawesi Utara
Memutarkan Lagu-Lagu yang enak

Radio Manado FM Sulawesi Utara

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO MANADO FM STREAMING

Radio Manado fm 91.8 MHz Sulawesi Utara ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO MANADO FM STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio Manado fm 91.8 MHz Sulawesi Utara"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel