Radio Kita 94.3 fm Cirebon

Radio Kita 94.3 fm Cirebon, Meniti Ilmu Menata Hati

Profil Radio Kita 94.3 fm Cirebon

Radio Kita 94.3 FM Cirebon Meniti Ilmu Menata Hati radio sunnah dengan program acara edukasi, informasi, kajian dan dakwah pencerahan yang Islami dilengkapi dengan format siaran khas dan unggulan lainnya berupa Hiburan Qur’ani, Dunia anak, Dunia remaja, berita/informasi layanan masyarakat, dialog interaktif (Talkshow), Informasi Berita, edukasi dan lainnya.

Media syia'ar melalui dakwah, ceramah agama Islam untuk memberikan pengetahuan, pengajaran dan wawasan agama, serta hiburan musik religi yang Islami. Radio Kita 94.3 FM adalah radio religi bagi umat muslim yang disiarkan dari kota Cirebon, Jawa Barat. Radio yang mulai mengudara sejak tahun 2000 ini menyuguhkan program religi Islam seperti kajian, tilawah, dan lainnya.

Dalam bidang Pendidikan Islami, materi pengkajiannya dititikberatkan dalam hal Aqidah/Tauhid (Mengesakan Allah), Fikih Ibadah, dan Manhaj (tata cara beragama). Disamping itu memberikan informasi-informasi keislaman yang layak dan sangat diharapkan oleh masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat Islam pada khususnya. Dialog interaktif merupakan suatu segmen yang relevan dengan persoalan–persoalan dakwah yang sering terjadi di masyarakat.

Di bidang lain diselenggarakan acara-acara dalam bentuk talkshow, dan lain sebagainya dengan mengundang pihak-pihak yang berkompeten antara lain dari Pemerintah, Dinas-dinas Kepemerintahan, BUMN, Pengusaha, Investor, dan masyarakat umum.

Program unggulan lain di bidang hiburan kami mempunyai program hiburan Qurani yaitu suatu acara yang menghibur sekaligus menentramkan hati pendengar dengan berbagai modifikasi acara dari murottal Al Quran, hadits dan doa serta tambahan acara di bidang Informasi dengan menyajikan berita dan peristiwa yang terjadi secara langsung dan melalui media lain di kota Cirebon dan sekitarnya, baik lokal, nasional dan internasional.

Untuk mendengarkan Streaming Radio Kita FM Cirebon langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Kita 94.3 FM Cirebon
Meniti Ilmu Menata Hati

Radio Kita 94.3 FM Cirebon


PLAY RADIO KITA 94.3 FM CIREBON

Radio Kita 94.3 fm Cirebon ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO KITA 94.3 FM CIREBON, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Kita 94.3 fm Cirebon"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel