Radio Kharisma fm Pare Kediri

Kharisma fm Pare Kediri Benar-benar menghibur

Tentang radio Kharisma fm Kediri

KHARISMA FM 95.5 MHz PARE KEDIRI merupakan radio siaran lokal sebagai media hiburan, informasi dan pendidikan masyarakat di kota Kediri dan sekitarnya, khususnya diwilayah Pare. Stasiun radio swasta yang dioperasikan oleh perusahaan komersial PT. Radio Kharisma Swara Mulya yang didirikan pada tanggal 11 Oktober 2002 di Pare Kediri, dimana terdapat banyak potensi yang memungkinkan masyarakat pendengarnya berkembang dan sangat strategis.

Selamat mendengarkan radio streaming Kharisma fm Pare Kediri yang mengudara pada frekuensi FM 95.5 MHz, yang disiarkan dari Jl. Dr. Wahidin Soediro Hoesodo 17B Pelem Pare Kediri Jawa Timur 64213. Bisa didengarkan dari official website Radio Kharisma fm http://www.kharismafm.com, Pare Kediri. Ikuti program siaran radio Kharisma fm Pare Kediri setiap hari mulai jam 05.00 WIB sampai jam 24.00 WIB.

Untuk menghubungi Radio Kharisma fm Kediri bisa menggunakan nomor telpon interaktif berikut ini, 0354 - 398600 dan melalui SMS / WA : 081 233 10 442.
Alamat studio : Jl. Dr. Wahidin Soediro Hoesodo 17B Pare Kediri PO BOX. 208

Untuk mendengarkan streaming Radio Kharisma fm Kediri langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Kharisma fm Pare Kediri
Benar-benar menghibur

Radio Kharisma fm Pare Kediri

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO KHARISMA FM KEDIRI

Jika Radio Kharisma fm Pare Kediri ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO KHARISMA FM KEDIRI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Kharisma fm Pare Kediri"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel