Zora Radio 90.1 fm Bandung

Zora Radio 90.1 fm Bandung Enjoy the beat Station

Tentang Zora Radio 90.1 fm Bandung

Zora Radio 90.1 FM adalah Radio anak muda termuda di Bandung berdiri tahun 2015, dimana sebelumnya Zora Radio mengalami beberapa kali perubahan segment dari tahun 2004 mulai dari Radio Multi segement, keluarga bahkan dewasa sampai akhirnya tahun 2015 Zora Radio berubah segment menjadi Radio Anak Muda dengan frekuensi 90.1 FM dan tergabung dalam management Radio KLZ ( Klite Zora ) dibawah Yayasan Pendidikan Telkom.

POSITIONING Zora Radio 90.1 fm Bandung

Positioning Zora Radio adalah anak muda usia 15 sampai 29 tahun yang mempunyai komunitas dengan slogan Enjoy The Beat ! "BEAT" adalah kepanjangan dari Be Extra Ordinary & Amazing Today, dimana pendengarnya selalu mengalami perubahan yang positif dan dinamis tetapi tetap humble dan mempunyai atittude yang baik, oleh karena itu program On air dan Off air Zora Radio akan mengedepankan sesuai dengan kebutuhan pendengar yang open minded dan selalu ingin mengalami perubahan yang positif.

​MUSIC
Musik adalah bagian penting dari Radio, dimana Zora Radio memutarkan berbagai jenis musik yang diminati anak muda zaman sekarang, dan secara berkala kita melakukan polling lagu atau jenis musik yang paling disukai untuk menjadi bahan playlist lagu setiap harinya, berikut adalah komposisi musik di Zora Radio berdasarkan polling dari 1000 lebih
Prosentasi lagu yang diputar Zora Radio
Western 45%, Indonesia 35%, Indie 10% dan Kpop 5%

COVERAGE​ AREA
Bandung Raya, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat

Untuk mendengarkan Zora Radio 90.1 fm Bandung langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Zora Radio 90.1 fm Bandung
Enjoy the beat Station

Zora Radio 90.1 fm Bandung


PLAY RADIO ZORA FM BANDUNG

Zora Radio 90.1 fm Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO ZORA FM BANDUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Zora Radio 90.1 fm Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel