Radio Persada fm Blitar 93.0 MHz

Persada fm Blitar, Radio Musik dan Informasi

Profil Radio Persada fm Blitar

Lembaga penyiaran publik Lokal (LPPL) radio Persada FM merupakan radio Pemerintah Kabupaten Blitar yang mengudara melalui frekwenzi FM 93 Mhz. Radio persada fm melakukan aktivitas siaran dari studio yang terletak di kompleks Pendopo Kabupaten Blitar, Jl. Semeru 40 Kota Blitar Jawa timur. Media Informasi dan Hiburan keluarga anda. Mulai siaran jam 05:00 wib dan tutup jam 23:59 setiap hari. Tagline Music and Information Radio.

Sebagaimana slogan radio Persada fm Blitar yaitu Media informasi dan hiburan, juga sebagai Lembaga penyiaran publik lokal yang berfungsi sebagai media penyebaran informasi kepada masyarakat pendengarnya secara masive. Seiring perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang menjadi sarana penyampai informasi yang semakin mudah dan praktis. Sehingga dapat dilaksanakan secara cepat, transparan, terpercaya serta akuntabel.

Radio Persada fm Blitar sebagai media layanan publik yang dikelola oleh pemerintah daerah juga mengedepankan hiburan yang bersumber dari kearifan budaya lokal masyarakat Blitar dan sekitarnya. Hiburan musik yang diputar merupakan lagu-lagu dangdut | dangdut koplo, pop Indonesia, campursari, gending Jawa dan kesenia lokal daerah Blitar lainnya.

Kontak Radio Persada fm Blitar

Alamat : Jalan. Semeru 40 Blitar
SMS/wa : 081.233.00.233
On Air : 0342 803488
Email : persadafmblitar@yahoo.com
Website : www.persadafmblitar.com

Untuk mendengarkan Radio Persada fm Blitar 93 MHz langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Persada fm Blitar
Musik dan informasi faktual

Radio Persada fm Blitar 93.0 MHz

PLAY RADIO PERSADA FM BLITAR

Radio Persada fm Blitar 93.0 MHz ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO PERSADA FM BLITAR, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Persada fm Blitar 93.0 MHz"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel