Radio PISS FM 102.4 MHz Ciamis

PISS FM 102.4 MHz Ciamis MUSIK MASA KINI

Radio PISS FM 102.4 Ciamis Best Radio Channel, Radio Anak Muda Kebanggan no.1 Ciamis media informasi, hiburan dan silaturahmi warga Ciamis. Radio siaran swasta lokal yang dapat didengarkan melalui radio streaming di manapun kita berada. Selagi masih ada jaringan internet kita masih bisa menikmati siaran radio PISS fm Ciamis

PiSS FM Ciamis mengudara pada frequensi fm 102,4 MHz, CallSign PM3FPR dengan lokasi stasiun radio di tengah kota Manis Ciamis Jawa barat. Berjarak sekitar 300 meter dari alun-alun Kota Ciamis ke arah selatan. PISS fm hadir untuk memenuhi kebutuhan pendengar segmented (CHR) memutar lagu-lagu POP, R&B, musik terkini Indonesia dan barat.

Dengan di dukung perangkat siar moderen yang berqualitas bagus untuk memanjakan telinga pendengar Rekan Muda Kota Manis Ciamis dan sekitarnya. Di era global sekarang ini PiSS fm radio didukung teknologi terupdate live streaming yang berkualitas suara bagus dan jernih sehingga bisa didengarkan oleh penggemar radio PISS fm dimana saja berada dengan dukungan koneksi internet.

Data Radio PISS FM 102.4 Ciamis

Nama Badan Hukum   :   PT.Radio Swara Pissentratama
Nama di Udara   :   PISS FM
Frekuensi   :   FM 102.4 MHz
Alamat   :   Jl. HOS Cokroaminoto No.6, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211
Telepon   :   0265-9101024, 7014100
Hanphone   :   0851-0008-1024
Website   :   www.pissfm.com
Slogan Radio   :   Ciamis Best Radio Channel
Jangkauan Siaran   :   Ciamis & sekitarnya
Twitter   :   https://twitter.com/PissFmCiamis

Pendengar radio PISS fm Ciamis

  • 40 % pria & 60 % wanita
  • Berusia 15 – 29 tahun
  • Golongan A B C
  • Gaya hidup pendengarnya yaitu modis, mengikuti trend, gaul, mendengarkan musik, penonton TV/Bioskop, pembaca koran/Majalah, pengguna internet. Dengan kepribadian kompleksitas remaja kekinian.

Untuk mendengarkan siaran radio PISS FM 102.4 MHz Ciamis langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

PISS FM 102.4 Ciamis
Radio MUSIK MASA KINI

Streaming Radio PISS FM 102.4 Ciamis



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio PISS FM 102.4 MHz Ciamis ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio PISS FM 102.4 MHz Ciamis"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel