Radio PLFM 101.7 Malang

PLFM 101.7 Malang The Funkiest Radio Station and Always Be fun

Profil Radio PLFM 101.7 Malang

Mengudara selama 24 jam nonstop dengan beragam lagu-lagu pop Indonesia dan manca serta informasi pilihan yang dapat didengarkan melalui frekuensi 101.7 fm atau melalui live streaming di blog radio maya dengan mudah.

Radio PLFM 101.7 Malang didirikan pada tahun 1986 dan mulai mengudara tepatnya tanggal 2 november 1988. dengan mengudara pada frekuensi FM yakni 102,7 MHz. Aktivitas penyiaran radio ini menggunakan nama 102,7 POLITEKNIK FM. Pada tahun 2005 berdasarkan keputusan rapat crew frekuensi PLFM yang semula 102,7 MHz berubah menjadi 98,9 MHz.

Pada tahun 2004 terdapat pergeseran kanal frekuensi radio sehingga stasiun radio di seluruh Indonesia mengubah kanal frekuensinya radio kampus PL FM. radio kampus PL FM mengudara di 103.3. Dan pada tahun 2008 radio plfm mengudara pada frekuensi FM 101,7 MHz hingga sekarang.

PLFM merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Politeknik Negeri Malang yang memfasilitasi mahasiswa-mahasiswanya untuk berkreasi dan menyalurkan minatnya di bidang radio dan penyiaran. Selain itu dapat juga dijadikan sebuah referensi pengenalan tahap awal akan manajemen, kinerja serta aktivitas dibidang radio dan penyiaran.

Dalam proses pengembangan, radio kampus PLFM berupaya untuk menjadi media penyampai informasi. Media komunikasi sangat penting dalam penyebarluasan suatu informasi. Selain menjadi salah satu civitas akademika bagi mahasiswa-mahsiswa politeknik negeri malang di semua jurusan dan program studi, radio kampus PLFM juga menjadi salah satunya pengembang Public Relation yang mampu menjawab semua tantangan di dunia informasi dan komunikasi.

Data Radio PLFM 101.7 Malang

Stasiun Radio Politeknik FM
Station Call PL FM
Alamat studio Kompleks Sekretariat Bersama (Sekber) Lantai II JL. Soekarno-Hatta no.9 Malang
Frekuensi FM 101.7 Mhz
Tagline The Funkiest Radio Station and Always Be fun
Call sign Profesional Muda
Format siaran Infotainment dan musik hits (mancanegara dan indonesia)
Bahasa Indonesia
Contact 0341 3133450
Website http://www.radioplfm.com
Untuk mendengarkan Radio PLFM 101.7 Malang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio PLFM 101.7 Malang
The Funkiest Station and Always Be fun

Radio PLFM 101.7 Malang


PLAY RADIO PLFM MALANG ONLINE

Radio PLFM 101.7 Malang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY RADIO PLFM MALANG ONLINE, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio PLFM 101.7 Malang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel