Female Radio 97.9 fm Jakarta

Female Radio fm Jakarta, Love Life Love Music

Profil Female Radio fm Jakarta

97.9 Female Radio adalah stasiun radio siaran swasta dengan segmen perempuan dan keluarga mapan nomor 1 di Jakarta. Program acara hiburan musik terbaik, informasi seputar keluarga, serta tips kehidupan wanita modern, sesuai dengan motto atau tagline Love Life Love Music.

Female Radio 97.9 FM Jakarta merupakan stasiun radio perempuan nomor satu di Indonesia. Sejak 1989, FeMale Radio berusaha memenuhi kebutuhan para pendengarnya melalui pilihan musik, informasi aktual dalam berbagai hal di dunia bisnis, hiburan, ekonomi, gaya hidup hingga keluarga. Khususnya untuk perempuan (dan pasangannya) usia 25 hingga 39 tahun yang mapan, modern & bangga memiliki jiwa Indonesia pada dirinya

Sejak 22 Mei 1989 Female Radio 97.9 FM Jakarta selalu membuat program-program yang mengkolaborasi perempuan Indonesia untuk dunia yang lebih baik. FeMale Radio berusaha memenuhi kebutuhan pendengar melalui pilihan musik, informasi aktual dalam berbagai hal di dunia bisnis, hiburan, ekonomi, gaya hidup wanita dan keluarga.

FeMale Radio FM Jakarta, merupakan peraih penghargaan Cakram Award pada tahun 2004 & Cakram Award 2008 sebagai Radio Terbaik yang berhasil menginspirasi pendengarnya lewat program-programnya yang positif, serta peraih penghargaan Indonesia Radio Award 2011 sebagai radio terbaik karena mampu memberikan layanan program on air & off air berkualitas untuk para pendengarnya.

Female Radio 97.9 FM Jakarta disiarkan dari Jl. Adityawarman 71 Kebayoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta dengan target pendengar utama wanita dewasa usia muda. Radio Female 97.9 FM mengudara selama 24 jam non-stop dengan menyiarkan program musik pilihan, hiburan, informasi bisnis, gaya hidup, hingga keluarga.

Program Utama FeMale Radio Jakarta

Female High Noon
Happy Morning
Female After Glow
Female Weekend

Penyiar Utama 97.9 FeMale Radio Jakarta

Indy Barends
Rizky Kinos
Poppy Sovia
Irina Dewi
Nina Tamam dan
Imelia Zestianti

Data Female Radio Jakarta

Alamat Jl.Adityawarman 71 Kebayoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Slogan Love Life Love Music
Jaringan Masima radio network
Telepon (021) 7202052
Email sales@femaleradio.co.id
Facebook www.facebook.com/femaleradio/
Twitter @979FeMaleRadio
Website http://femaleradio.co.id/
Untuk mendengarkan Female Radio 97.9 FM Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Female Radio 97.9 FM Jakarta
Love Life Love Music
Female Radio 97.9 fm Jakarta

KLIK PLAY MEDIA PLAYER DI BAWAH



PLAY FEMALE RADIO 97.9 FM JAKARTA

Female Radio 97.9 fm Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY FEMALE RADIO 97.9 FM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Female Radio 97.9 fm Jakarta"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel