Radio Bharabas 97.5 fm Pekanbaru

Bharabas fm Pekanbaru The Best News and Information

Profil Radio Bharabas fm Pekanbaru

Radio Bhaktera Bahana Suara (Bharabas) berdiri pada 8 Maret 1978, pada awal berdirinya radio ini beralamat di Jalan Kuantan raya No. 18 Pekanbaru dan Bharabas mengudara di frekuensi AM 1205 MHz. Seiring berjalannya waktu, maka pada tahun 1992 frekuensi Radio Bharabas berpindah ke 104.4 FM.

Namun karena ada penataan frekuensi secara menyeluruh oleh pemerintah (kominfo), maka perubahan frekuensi kembali terjadi pada tahun 2004, dari 104.4 FM ke 97.5 FM hingga saat ini,Ini juga diikuti dengan pergantian call sign yang awalnya Radio Bharabas menjadi B-Radio. Hanya saja, perubahan ini dirasa kurang efektif sehingga pada tahun 2005 tagline B-Radio tidak lagi digunakan dan kembali menjadiRadio Bharabas.

Tahun 2000, Bharabas menyepakati The Best News and Information sebagai tagline radio. Selain itu, posisi kantor atau studio Radio Bharabas pun turut mengalami perpindahan. Tepatnya pada bulan Desember tahun 1995 hingga kini Radio Bharabas pindah ke Jalan Kali Putih No 3 Pekanbaru.

Sebelum tahun 2000 Radio Bharabas memutarkan berbagai jenis lagu, seperti lagu daerah, lagu mandarin, lagu mancanegara, lagu indonesia, lagu remaja, dan lain sebagainya. Namun, dengan diresmikannya taglinenya yaitu The Best News and Information, maka Radio Bharabas memberikan standar pada lagu-lagu yang disiarkan (Arsip Radio Bharabas FM, 2013).

Format Siaran Radio Bharabas 97.5 FM

Komposisi musik
Indonesia populer  :  30%
Mancanegara  :  60%
Komposisi siaran kata
Berita  :  30%
Penerangan/informasi  :  10%
Agama  :  5%
Hiburan dan musik  :  35%
Iklan  :  15%
Layanan masyarakat  :  5%
Segmentasi Radio Bharabas
Format  :  Berita,informasi dan Musik
Frekuensi  :  97.5 FM
Tagline  :  The Best News   Information
Sapaan  :  Mitra kota
Jam siaran  :  Pukul 06.00 s/d 24.00 WIB
Audience  :  21 tahun keatas
Untuk mendengarkan streaming Radio Bharabas 97.5 fm Pekanbaru langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Bharabas 97.5 fm Pekanbaru
The Best News and Information

Radio Bharabas 97.5 fm Pekanbaru

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO BHARABAS PEKANBARU

Jika Radio Bharabas 97.5 fm Pekanbaru ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO BHARABAS PEKANBARU, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Bharabas 97.5 fm Pekanbaru"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel