Radio Dian Swara fm 98.2 Purwokerto

Dian Swara fm Purwokerto, Come Closer To You

Radio Dian Swara 98.2 fm Purwokerto berdiri 10 Juli 1982 segmentasi middle up target audience golongan intelektual muda yang kreatif dan dinamis

Profil Radio Dian Swara fm Purwokerto

Radio Dian Swara adalah radio FM siaran swasta yang berlokasi di kota Purwokerto Propinsi Jawa Tengah bagian Selatan yang berdiri sejak tanggal 10 Juli 1982, lahir dari sebuah cita-cita dan komitmen untuk mewujudkan suatu Broadcast yang mapan dan profesional. Terbukti semenjak tahun 1988, 1989 dan 1990 berhasil mendapat penghargaan sebagai nominator pertama WIDYA KENCANA dari Pengurus Daerah PRSSNI Jawa Tengah.

Upaya selalu memberikan yang terbaik bagi pendengar adalah merupakan prioritas utama, untuk itu pula radio Dian Swara menerapkan segmentasi middle up dengan target audience golongan intelektual muda di wilayah kabupaten Banyumas, secara umum pendengar radio Dian Swara adalah dari kalangan pelajar, mahasiswa dan profesional muda, dengan demikian komposisi pendengar radio Dian Swara cukup luas dan berdaya beli tinggi maka akan mudah pula radio Dian Swara di dalam menjangkau pangsa periklanan.

Dengan memegang teguh ethos kerja profesional dan membangun kepercayaan dari mitra usaha maka Dian Swara selalu memberikan program penyiaran yang terencana, terarah, dibarengi dengan strategi periklanan dan seleksi musik tanpa meninggalkan etika, tata cara dan tradisi kehidupan kota Purwokerto.

PT. Radio Dian Swara pertama kali mengudara pada tanggal 10 Juli 1982, di jalan Mas Cilik No. 45 Purwokerto lahir atas prakarsa Bambang Oemoyo yang didasari tekad untuk berperan aktif dalam pembangunan dan ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, Mengangkat harkat dan martabat broadcaster dengan menciptakan profesionalisme broadcaster radio siaran swasta serta bertindak sebagai mitra pemerintah di dalam masyarakat menuju kesadaran dan partisipasi pembangunan.

Alamat : JL.Gandasuli 269 Purwokerto, Banyumas Jawa tengah, Gandasuli, Karangpucung, Purwokerto selatan, Banyumas Regency 53142

Untuk mendengarkan Radio Dian Swara fm Purwokerto langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Dian Swara fm 98.2 Purwokerto
Come Closer To You

Radio Dian Swara fm 98.2 Purwokerto

RADIO DIAN SWARA FM PURWOKERTO

Radio Dian Swara fm 98.2 Purwokerto ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman ini dan tunggu beberapa saat atau klik RADIO DIAN SWARA FM PURWOKERTO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio Dian Swara fm 98.2 Purwokerto"

  1. Saya pendengar radio Dian swara semenjak SD kls 3 sekitar th 1993.. senang mendengarkan sandiwara radio "Saur Sepuh" selepas Berita Olah raga dari RRI sekitar jam 11:15 wib... Hingga menjelang hijrah ke Sumatra th 1988... Alhamdulillah sekarang bisa mendengarkan Lg lewat streaming..

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel