Radio Nusantara FM Tulungagung jelas mantab

Nusantara FM Tulungagung radio komunitas Pelangi Bangsa

Nusantara fm Tulungagung radio live streaming, mengudara nonstop setiap hari dengan beragam program hiburan, informasi berita seputar daerah Tulungagung dan sekitarnya serta informasi niaga. Dengan semangat dan kebersamaan dalam menjangkau seluruh pendengarnya untuk maju bersama membangun, menghibur dan mendidik secara mental dan spiritual. Memberi inspirasi untuk selalu berkarya untuk membangun kehidupan yang lebih baik.

Jangkauan siaran radio Nusantara FM Tulungagung ini tidak terbatas pada area wilayah Tulungagung saja, tapi bisa menjangkau seluruh dunia sehingga bisa kita dengarkan dari mana saja menggunakan jaringan internet.

Radio streaming sebagai media hiburan melalui sambungan internet tentunya tidak terlepas dari gangguan karena semua proses transmisi audio hingga diterima pendengarnya tergantung dari kualitas koneksi internet yang digunakan server atau hostingnya. Oleh karena itu Radio Nusantara FM Tulungagung atau radio streaming lainnya terkadang offline

Berikut ini jadwal Acara program Siaran Radio Nusantara fm Tulungagung, jika belum ada perubahan dari pihak penyelenggara radio ini

JAM SIARAN   :   PROGRAM   :   Keterangan
06.00-08.00 WIB   :   LALAPMI   :   (Lagu lagu pop malaysia indonesia)
08.00-11.00 WIB   :   KOPINUS   :   (Koplo pilihan nusantara)
11.00-14.00 WIB   :   GENTANUS   :   (Gending tayup nusantara)
14.00-17.00 WIB   :   GALAXY   :   (Gabungan lagu terselexy pop indonesia)
17.00-18.00 WIB   :   NAFAS   :   (Naungan pas sore)
18.00-20.00 WIB   :   NOSMAL   :   (Nostalgia masa lalu)
20.00-22.00 WIB   :   KOPIMALAM   :   (Koplo konven pilihan mantab tenan)
22.00-24.00 WIB   :   CAMPURGENUS   :   (Campursari gending nusantara)
Itulah program siaran Radio Nusantara FM Tulungagung yang yang saya dapatkan dari websitenya, jika dalam kenyataannya sudah tidak sesuai dengan siaran yang sedang sobat dengarkan berarti sudah ada perubahan dari pihak radio Nusantara FM Tulungagung. Untuk itu mohon dimaklumi atas kesalahan penulisan jadwal siaran radio tersebut.

Radio Nusantara FM Tulungagung, selalu konsisten dalam menyiarkan program hiburan dengan beragam genre musik selalu diputarkan di radio ini, diantaranya : etnik Jawa dengan gending tayup, campursari, pop Indonesia dan Malaysia, dangdut koplo, lagu nostalgia dan lagu-lagu pilihan Nusantara.

Untuk mendengarkan Radio Nusantara FM Tulungagung langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Radio Nusantara FM Tulungagung
Pelangi Bangsa jelas mantab

Radio Nusantara FM Tulungagung jelas mantab



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio Nusantara FM Tulungagung ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Nusantara FM Tulungagung jelas mantab"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel