Radio Suara Bumi Wali fm 91.5 Tuban

Suara Bumi Wali fm Tuban, Informasi dan Hiburan

Profil Radio Suara Bumi Wali fm Tuban

Radio Suara Bumi Wali merupakan media informasi, hiburan dan edukasi melalui program acara yang dikemas/disajikan untuk pendengarnya. Radio ini menjadi bagian dari jaringan radio Nuansa Group yang disiarkan dari kota Tuban Jawa timur, yang online mulai pukul 05.00 - 24.00 WIB etiap hari.

Radio Suara Bumi Wali fm 91.5 MHz dipancar luaskan dari Jalan raya sambong gede merak urak tuban merupakan media informasi hiburan dan edukasi jaringan radio Nuansa Group. Berita dan informasi diriley melalui Streaming Nuansa Group, dan hiburan yang disajikan untuk pendengar berupa: Lagu Dangdut Original, Lagu POP Indonesia, Nostalgia/Kenangan, Lagu Dangdut Koplo, Campursari, Lagu Religi, Gending Tayub serta gending uyon-uyon lainnya.

Tidak semua program acara radio disukai oleh pendengar, dalam hal musik beberapa genre yang disenangi oleh pendengar namun ada juga yang tidak begitu banyak. Oleh karena itu Radio Suara Bumi Wali fm Tuban berusaha menyajikan musik yang disukai oleh pendengarnya memilihkan musik yang sedang tren saat ini dan banyak diukai masyarakat. Suara Bumi Wali Tuban peduli dengan pilihan musik pendengarnya.

Selain program acara hiburan, informasi serta edukasi secara umum, yang lebih memberi manfaat dari siaran Radio Suara Bumi Wali fm 91.5 Tuban yaitu program acara talkshow "Indonesia sehat", yang mengulas kesehatan dengan topik yang sangat menarik dan benar-benar masalah kesehatan yang kita alami sehari-hari. Program talkshow yang dipandu DJ Tias Widiastuti dan narasumber dokter Budi Mulyanto. Mengulas dunia kesehatan secara lugas, detail dan sangat jelas tapi dengan suasana yang enak dan bersahabat.

Radio Suara Bumi Wali fm 91.5 Tuban, Jalan raya sambong gede merak urak tuban, berada dalam jaringan radio NUANSA GROUP (radio network), dan beberapa stasiun radio lainnya yang terdiri dari:

Radio Nuansa Fm Bojonegoro (104,5 Mhz)
Radio Angling Dharma Fm Bojonegoro (89,9 Mhz)
Radio Nusantara Fm Tuban (100,7 Mhz)
Radio SBW Fm Tuban (91,5 Mhz)

Program acara SELADA (Senandung Lagu Dangdut Koplo) sampai tuntas pukul 16.00 WIB, setiap hari. Yang mau requez ataupun kirim-kirim salam dapat menghubungi kontak radio Suara Bumi Wali fm 91.5 Tuban
ON Air : (0356)7131401
SMS/WA : 082301321730, Atau
Telepon/WA : +6285259681245
Email : radiosuarabumiwalituban@gmail.com
website : www.suarabumiwali.blogspot.com

Jadwal program Suara Bumi Wali fm 91.5

JAM PROGRAM DESKRIPSI
05.00 WIB Opening Lagu Indonesia Raya
05.00 – 06.00 WIB Religius Program Streaming Nuansa Group
06.00 – 07.00 WIB Obrolan Pagi Streaming Nuansa Group
07.00 – 09.00 WIB Inspirasi Bumi Wali Lagu Dangdut Original/Remix
09.00 – 12.00 WIB Melody Memory Lagu POP Nostalgia/Kenangan
12.00 – 13.00 WIB Religius Program Streaming Nuansa Group
13.00 – 16.00 WIB Senandung Lagu Dangdut Lagu Koplo
16.00 – 17.00 WIB Religius Program Streaming Nuansa Group
17.00 – 19.00 WIB Religius Lagu Religi
19.00 – 21.00 WIB Dangdut Malam Lagu Dangdut Original
21.00 – 24.00 WIB Langen Tayub Gending Tayub
00.00 WIB Closing Lagu Bagimu Negeri
Untuk mendengarkan siaran radio Suara Bumi Wali fm Tuban langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Suara Bumi Wali fm Tuban
Informasi hiburan dan kesehatan

Radio Suara Bumi Wali fm 91.5 Tuban

SUARA BUMI WALI FM TUBAN

Radio Suara Bumi Wali fm 91.5 Tuban ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link SUARA BUMI WALI FM TUBAN, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio Suara Bumi Wali fm 91.5 Tuban"

  1. Did you realize there's a 12 word sentence you can speak to your crush... that will induce intense feelings of love and impulsive attraction for you buried inside his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, admire and look after you with his entire heart...

    12 Words Will Fuel A Man's Love Instinct

    This impulse is so built-in to a man's mind that it will make him try better than ever before to to be the best lover he can be.

    Matter-of-fact, triggering this influential impulse is absolutely important to achieving the best ever relationship with your man that as soon as you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will immediately find him open his heart and soul for you in such a way he's never experienced before and he will see you as the only woman in the galaxy who has ever truly attracted him.

    BalasHapus
  2. Requwes gending kelici ucul

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel