Radio Bahana fm 104.5 Ngawi

Bahana fm Ngawi The family radio station

Tentang Bahana Radio fm Ngawi

Bahan Radio 104.5 FM Ngawi, sebagai media elektronik,secara konvensional mengudara pada frequensi FM 104.5 MHz. Dan radio bahana fm adalah satu satunya radio fm di kota Ngawi yang bisa didengarkan dari manapun anda berada melalui audio streaming menggunakan jaringan internet, selagi tidak ada gangguan pada server

Media elektonik radio Bahana 104.5 fm berdiri pada tahun 2000 di kota Ngawi Jawa timur, pertama kali beroperasi bertempat di Jl. Letjen Sutoyo 04 Ngawi. Kemudian pada tahun 2005 pindah lokasi di Jl Trunojoyo 119 Ngawi Jawa timur. Dengan moto Radio Keluarga Anda yang Pas di dengar, pas di hati, radio Bahana FM hadir dengan memberikan sentuhan hiburan dan informasi yang pas buat seluruh pendengar.

Dibawah manajemen PRAMESNET sebagai kantor pemasaran bersama, radio Bahana FM berkembang dan akan terus berkembang sesuai dengan kemajuan teknologi dan aspirasi dari seluruh pendengar radio Bahana FM 104.5 MHz kota Ngawi. Diharapkan mampu memberikan inpirasi, edukasi, informasi dan hiburan melalui sajian musik yang diputar.

Data Profile Bahana Radio FM Ngawi

Nama Perusahaan  :  PT. Radio Bahana Ngawi Perkasa
Nama Radio  :  Bahana FM
Frekuensi  :  FM 104.50 Mhz
Alamat Radio  :  Jl. Trunojoyo No. 119 Ngawi, Jawa Timur
Telp/Fax Office  :  0351-745877
Telp Studio  :  (0351) 744250
SMS/WA  :  08563454545
Email  :  bahanangawi@yahoo.co.id
Penanggungjawab  :  Bp.Sudiono
Website  :  www.bahanafmngawi.com
Untuk mendengarkan streaming Radio Bahana fm 104.5 Ngawi langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Bahana FM 104.5 Ngawi
The family radio station

Radio Bahana FM 104.5 Ngawi


PLAY RADIO BAHANA FM NGAWI

Radio Bahana fm 104.5 Ngawi ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO BAHANA FM NGAWI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Bahana fm 104.5 Ngawi"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel