Radio Duta 90.9 FM Ambon

Duta 90.9 FM Ambon Radio Anak Muda No 1

Radio Duta 90.9 FM Ambon adalah stasiun radio siaran swasta yang disiarkan dari Ambon, Maluku. Program siaran radio ini dirancang untuk segmen bagi pendengar kaum muda. Programnya antara lain musik. berita, informasi, humor dan program hiburan lainnya. sesuai dengan Slogan (tagline) Radio Anak Muda No. 1

Karena radio Duta fm lebih memprioritaskan pendengar anak muda yang mempunyai banyak pendengar di kota Ambon, maka mencoba membuat berbagai inovasi baru dalam berbagai program acara yang disuguhkan kepada pendengarnya khususnya adak muda yang selalu berpikiran lebih maju dan selalu dinamis mengikuti segala bentuk perkembangan terbaru.

Radio DUTA yang mengudara pada frekwensi 90,9 FM, hadirkan salah satu program unggulan yang mencoba memberikan tempat bagi para generasi muda terutama siswa-siswi diberbagai sekolah dalam kota Ambon. Dengan proram acara khusus untuk anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah, diharapkan dapat memberikan motivasi dan peran aktif dalam turut serta membangun mental generasi muda

Data Radio Duta 90.9 FM Ambon

Badan Hukum   :   PT. RADIO DUTA MUDA INDONESIA
Call Station   :   DUTA 90.9 FM
Positioning   :   Anak Muda
Slogan   :   Duta Musik Terkini
Alamat   :  Jl. AY. Patty No.21 Lt 2, Ambon 97124
Telpon   :   (0911) 341900, 08114700099, 353329, 344789
Faximili   :   (0911) 347423
E-Mail   :   marketing@radiodms.com, emahaly@yahoo.com
Website   :   www.dutafm.com
Direktur   :   Y. Abdullah Kelilauw (Ian)
Station Manager   :   Marcel Kuhurima
Marketing   :   Erick Mahaly HP. 0811477699, 0817803488
Jumlah Karyawan   :   9 orang
Jam Siaran   :   24 Jam
Frekuensi   :   FM 90,90 MHz
Jangkauan   :   150 KM (Kota Ambon, Maluku Tengah dan Kab. Seram Bagian Barat (SBB)
Salah satu program siaran yang menjadi unggulan Duta fm adalah Ngemil (Ngobrolin Era Milenial), yaitu acara yang dikemas secara rapi dengan sajain kusus yang disiarkan langsung setiap hari Jumat pukul 15.00 -16.00 WIT di radio DUTA Ambon, menghadirkan para generasi muda kota Ambon dari berbagai sekolah yang ada.

Dimana mereka yang diundang adalah perwakila-perwakilan dari sekolah untuk berbagai cerita dan pengalaman serta karya yang telah dibuat pada masing-masing sekolah secara bergantian. Sehingga acara ini sangat menarik perhatian dan merangsang semangat siswa-siswi untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan pengalaman dan wawasan baru di duar sekolah.

Sebagai contoh SMA Kristen Kalam Kudus yang merupakan Salah satu sekolah yang mendapatkan kesempatan untuk hadir pada acara Ngemil di DUTA FM Ambon terlihat begitu menikmati saat tampil bersama dengan para penyiar radio DUTA secara live untuk berbagai cerita dan pengalaman mereka kepada Sobat DUTA, yang merupakan sapaan dari pendengar radio DUTA di kota Ambon.

Seiring dengan perkembangan teknologi terutama pada dunia multi media, yang begitu pesat saat ini tidak membuat media elektronik (radio) ditinggalkan pendengarnya, namun justru membuat kwalitas penyelenggaraan siaran radio menjadi lebih baik dan masih mendapatkan tempat khusus bagi para pencinta dan pendengarnya.

Untuk mendengarkan Radio Duta 90.9 FM Ambon langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Radio Duta 90.9 FM Ambon
Duta musik terkini

Radio Duta 90.9 FM Ambon



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio Duta 90.9 FM Ambon ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Duta 90.9 FM Ambon"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel