METTA Radio 104.7 fm Solo

METTA Radio 104.7 fm Solo Your Inspiring Family

Metta Radio adalah stasiun radio yang didirikan pada tahun 2003. Nama radio METTA berasal dari Bahasa Pali yang berarti Cinta dan memiliki singkatan Marsudi Endah Toto Tentrem ing Ati dalam bahasa Indonesia berarti Membuat semuanya indah dan mengatur hati agar tenang.

Setelah 15 tahum radio metta fm mengudara, para pemegang saham memutuskan bahwa PT Radio Rama Metta telah berubah menjadi Perusahaan nirlaba dan menyumbangkan semua hasil untuk tujuan sosial. Semua itu dilakukan sebagai bentuk darma bakti metta radio fm untuk kemajuan dan kemapanan kehidupan masyarakat Solo dan sekitarnya.

Radio Metta hadir dengan segmen keluarga yang bertujuan untuk menginspirasi semua orang di Solo dan sekitarnya, melalui tagline Love, Peace & Happy Family dengan slogan Your Inspiring Family.

Deskripsi Lintas Sejarah METTA Radio fm Solo

Setelah melalui proses panjang, kemudian disepakati bahwa nama radio yang akan didirikan adalah "METTA RADIO FM". METTA dalam bahasa Pali (India) berarti "kasih". METTA juga merupakan akronim dari "Marsudi Endah Tata Tentreming Ati" (masyarakat yang terdiri dari anggota keluarga dengan kedamaian hati). Sehingga dapat menjadi inspirasi masyarakat yang rindu kedamaian hati untuk berpartisipasi menciptakan kedamaian dunia (kota Solo dan sekitarnya khususnya).

Untuk menyesuaikan bentuk yuridis dari usaha ini, maka dibentuk dalam wujud Perseroan Terbatas atau PT yang bernama PT. RADIO RAMA METTA yang didirikan berdasarkan akte notaris Wahyu Nugroho, SH No. 116 tanggal 16 Juli 2003, berkedudukan di Surakarta.

Berdasarkan izin Radio Siaran Swasta Lokal NO. 482.2/1095/2004 beroperasi di frekuensi 104,7 MHz dn atas dasar keyakinan bahwa melalui siaran pendidikan, informasi dan hiburan

Visi Radio Metta FM Surakarta

Radio keluarga yang mampu menjadi penyatu dan perekat dengan kedamaian hati dan cinta dalam keluarga yang harmonis.

Misi Radio Metta FM Surakarta

  • Mendorong insan untuk lebih menyadari dan menjabarkan arti cinta dalam keluarga.
  • Berperan untuk tujuan peningkatan dan pendewasaan iman dalam keluarga.
  • Menyampaikan informasi dan hiburan yang praktis namun menarik.
  • Meningkatkan kinerja usaha melalui mutu manajeman dan kesejahteraan insan Metta.

Tujuan Radio Metta FM Surakarta

Berdasarkan kesadaran sebagai pengguna ranah publik, maka METTA RADIO FM bermaksud untuk berusaha di bidang penyiaran (Radio Siaran Swasta) secara professional dalam mengemban fungsi sosial yang diamanatkan dalam UU Penyiaran dan Sesuai dengan visi dan misi yang ada. Marsudi Endah Tata Tentreming Ati (Masyarakat yang terdiri dari anggota Keluarga dengan kedamaian hati) sehingga dapat menjadi inspirasi masyarakat yang rindu kedamaian hati untuk berpartisipasi menciptakan kedamaian

Info Data Pendengar METTA RADIO FM

-   Main Target : Keluarga Muda usia dewasa 25 tahun – 45 tahun.

-   Psychographic : Keluarga modern, trendy, dan berawawasan luas.

-   Musik Indonesia : 50%

-   Musik Barat : 40%

-   Musik Oriental : 10%

Untuk mendengarkan siaran METTA RADIO 104.7 fm Solo langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

METTA RADIO 104.7 fm Solo
Your Inspiring Family

METTA Radio 104.7 fm Solo



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

METTA RADIO 104.7 fm Solo ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

0 Response to "METTA Radio 104.7 fm Solo"

Post a Comment

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel