METTA Radio 104.7 fm Solo

METTA Radio Solo, Your Inspiring Family

Profil Radio Metta fm Solo

Metta Radio adalah stasiun radio yang didirikan pada tahun 2003. Nama radio METTA berasal dari Bahasa Pali yang berarti Cinta dan memiliki singkatan Marsudi Endah Toto Tentrem ing Ati dalam bahasa Indonesia berarti Membuat semuanya indah dan mengatur hati agar tenang.

Setelah 15 tahum radio metta fm mengudara, para pemegang saham memutuskan bahwa PT Radio Rama Metta telah berubah menjadi Perusahaan nirlaba dan menyumbangkan semua hasil untuk tujuan sosial. Semua itu dilakukan sebagai bentuk darma bakti metta radio fm untuk kemajuan dan kemapanan kehidupan masyarakat Solo dan sekitarnya.

Radio Metta hadir dengan segmen keluarga yang bertujuan untuk menginspirasi semua orang di Solo dan sekitarnya, melalui tagline Love, Peace & Happy Family dengan slogan Your Inspiring Family.

Sejarah METTA Radio Solo

Setelah melalui proses panjang, kemudian disepakati bahwa nama radio yang akan didirikan adalah "METTA RADIO FM". METTA dalam bahasa Pali (India) berarti "kasih". METTA juga merupakan akronim dari "Marsudi Endah Tata Tentreming Ati" (masyarakat yang terdiri dari anggota keluarga dengan kedamaian hati). Sehingga dapat menjadi inspirasi masyarakat yang rindu kedamaian hati untuk berpartisipasi menciptakan kedamaian dunia (kota Solo dan sekitarnya khususnya).

Untuk menyesuaikan bentuk yuridis dari usaha ini, maka dibentuk dalam wujud Perseroan Terbatas atau PT yang bernama PT. RADIO RAMA METTA yang didirikan berdasarkan akte notaris Wahyu Nugroho, SH No. 116 tanggal 16 Juli 2003, berkedudukan di Surakarta.

Berdasarkan izin Radio Siaran Swasta Lokal NO. 482.2/1095/2004 beroperasi di frekuensi 104,7 MHz dn atas dasar keyakinan bahwa melalui siaran pendidikan, informasi dan hiburan

VISI dan MISI Metta Radio

VISI
Radio keluarga yang mampu menjadi penyatu dan perekat dengan kedamaian hati dan cinta dalam keluarga yang harmonis.

MISI
  • Mendorong insan untuk lebih menyadari dan menjabarkan arti cinta dalam keluarga.
  • Berperan untuk tujuan peningkatan dan pendewasaan iman dalam keluarga.
  • Menyampaikan informasi dan hiburan yang praktis namun menarik.
  • Meningkatkan kinerja usaha melalui mutu manajeman dan kesejahteraan insan Metta.

Tujuan Radio Metta fm Surakarta

Berdasarkan kesadaran sebagai pengguna ranah publik, maka METTA RADIO FM bermaksud untuk berusaha di bidang penyiaran (Radio Siaran Swasta) secara professional dalam mengemban fungsi sosial yang diamanatkan dalam UU Penyiaran dan Sesuai dengan visi dan misi yang ada. Marsudi Endah Tata Tentreming Ati (Masyarakat yang terdiri dari anggota Keluarga dengan kedamaian hati) sehingga dapat menjadi inspirasi masyarakat yang rindu kedamaian hati untuk berpartisipasi menciptakan kedamaian

Info Data Pendengar METTA RADIO FM

  Main Target: Keluarga Muda usia dewasa 25 tahun – 45 tahun.

  Psychographic: Keluarga modern, trendy, dan berawawasan luas.

  Musik Indonesia: 50%

  Musik Barat: 40%

  Musik Oriental: 10%

Untuk mendengarkan METTA RADIO 104.7 fm Solo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

METTA RADIO 104.7 fm Solo
Your Inspiring Family

METTA Radio 104.7 fm Solo

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO 104.7 METTA FM SOLO

Jika METTA Radio 104.7 fm Solo ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO 104.7 METTA FM SOLO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "METTA Radio 104.7 fm Solo"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel