Radio Merapi fm 93.6 Boyolali

Radio Merapi fm Boyolali Mitra Setia Anda

Profil Radio Merapi fm Boyolali

Lembaga Penyiaran Publik Lokal Merapi FM 93.6 MHz media informasi, hiburan dan edukasi untuk masyarakat kabupaten Boyolali dan sekitarnya. Sebagai media milik pemerintah yang menyiarkan konten budaya lokal daerah Boyolali.

Radio Merapi FM “Mitra Setia Anda” merupakan Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Boyolali Tersenyum yang beralamat di Jalan Pandanaran 162. Hingga saat ini aktif menjadi media untuk memberikan edukasi bagi masyarakat khususnya warga Boyolali, sekaligus juga menjadi corong bagi Pemerintah Kabupaten Boyolali dalam mensosialisasikan program-program pemerintah.

Memasuki era digital seperti sekarang ini, media massa baik cetak, elektronik maupun media online berperan penting dalam memberikan informasi dan edukasi untuk mewujudkan perubahan sikap bagi khalayak. Radio merupakan bagian dari media massa yang secara efektif mampu merubah perilaku bagi pendengarnya. Kekuatan radio terletak pada kedekatan atau keakraban yang terjalin antara penyiar, narasumber dan pendengarnya.

Perkembangan dan kemajuan teknologi yang begitu masive yang kita alami saat ini, tidak serta merta mematikan atau menghambat perjalanan media penyiaran radio. Justru sebaliknya perkembangan radio sebagai media elektronik semakin meluas dengan menggunakan teknologi digitalisasi. Radio Merapi FM 93.6 Boyolali sebagai media elektronik telah mengadopsi teknologi digital audio streaming.

Kontak radio Merapi FM Boyolali
Alamat : Jalan Pandaran 5 BOYOLALI REGENCY {Kabupaten Boyolali} Central Java Province {Propinsi Jawa Tengah}.
Telpon : +62 276 321314

Untuk mendengarkan Radio Merapi FM Boyolali langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Merapi FM 93.6 Boyolali
Mitra Setia Anda

Radio Merapi FM 93.6 Boyolali

LPPL RADIO MERAPI FM BOYOLALI

Radio Merapi fm 93.6 Boyolali ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link LPPL RADIO MERAPI FM BOYOLALI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio Merapi fm 93.6 Boyolali"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel