Suara Gracia fm 107.9 Wlingi Blitar

Radio Suara Gracia fm, Inspiratif dan Menghibur

Profil Radio Suara Gracia fm Blitar

Radio Komunitas Suara Gracia FM 107.9 MHz, media keluarga bahagia dan sejahtera. Radio dengan konten hiburan yang menyegarkan kerohanian dan disertai berbagai topik yang menambah wawasan, diantaranya : Parenting, Bisnis, Etos Kerja, Harmoni Keluarga, Keuangan dan Kesehatan. Radio ini bersifat NON PROFIT dan tidak berafiliasi dengan kepentingan politik manapun.

Radio Suara Gracia adalah radio komunitas yang didirikan oleh komunitas pecinta budaya Jawa yang berada di kota Wlingi Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Disiarkan melalui terestrial FM 107.9 Mhz, dan melalui streaming di aplikasi android dan web yang dapat dinikmati dimanapun dan kapan saja melalui jaringan internet.

Radio Suara Gracia FM Blitar memiliki visi untuk memberitakan kabar baik, memberikan hiburan yang positif serta informasi yang edukatif, sehingga turut serta secara konstruktif membantu pemerintah dalam membangun manusia Indonesia yang seutuhnya dan berbudi pekerti luhur.

Fokus utama isi siaran menghadirkan hiburan melalui lagu-lagu Rohani Kristiani, juga memberikan program edukasi dan pembinaan keluarga sebagai berikut :
- Membangun Keluarga Bahagia Sejahtera
- Kepemimpinan
- Pembentukan Karakter
- Kesehatan
- Keuangan & Bisnis
- Cara mendidik anak (Parenting)

Radio Suara Gracia fm ini sudah memiliki lisensi (ijin resmi) siaran dan frekuensi dari Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi sejak 2019. Dengan legalitas yang dimiliki radio Suara Gracia FM 107.9 Mhz siap mengudara dan mengembangkan diri serta menyongsong persaingan di dunia broadcast kota Wlingi, kabupaten Blitar.

Sebagai radio komunitas yang didirikan oleh komunitas pecinta budaya Jawa di Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, maka Radio Suara Gracia FM hadir untuk menjadi sarana hiburan yang positif dan membangun. Program acara unggulan Radio Suara Gracia FM untuk melayani komunitas pecinta budaya Jawa yaitu Warung Suko dan Panglipuran.

Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap tentang radio Suara Gracia FM 107.9 Wlingi ini, dapat menghubungi bagian produksi melalui WhatsApp di 082210305000 dan Email suaragraciafm@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

Tim Suara Gracia FM 107.9 Wlingi

Direktur :
Abraham Suharwanto
Email : abraham@suaragraciafm.com
Whatsapp : +62 813-3498-0146

Produksi & Pengembangan Produk: Eko Erwandi
Email : suaragraciafm@gmail.com
Whatsapp : +62 813-3636-9294

Pemasaran & Hubungan Masyarakat:
Ester Misrikah
Email : ester@suaragraciafm.com
Whatsapp : +62 813-3318-9665

Untuk mendengarkan Suara Gracia fm Wlingi Blitar langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Suara Gracia FM 107.9 Wlingi
Radio komunitas pecinta budaya Jawa

Suara Gracia FM 107.9 Wlingi Blita


PLAY GRACIA FM BLITAR STREAMING

Suara Gracia FM Wlingi Blitar ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY GRACIA FM BLITAR STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Suara Gracia fm 107.9 Wlingi Blitar"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel