Prima fm 95.8 Haurgeulis Indramayu

Prima fm 95.8 Indramayu Radionya Haurgeulis

Profil Radio Prima fm Haurgeulis Indramayu

Radio Musik dan Informasi 95.8 Prima fm Haurgeulis Indramayu mengudara 24 jam nonstop dengan sajian beragam program acara hiburan lagu Dangdut, Tarling Dangdut, Pop Sunda, Pop Indonesia dan mancanegara Hits, Pop Indonesai Nostalgia dan mancanegara. Informasi berita lokal seputar Haurgeulis Indramayu serta regional Jawa tengah.

Radio Prima Suara yang lebih populer dengan sebutan Radio PRIMA FM mengudara pada frekuensi FM 95,8 Mhz. Dengan Motto | slogan sebagai Radionya Haurgeulis yang tujuannya untuk mengenalkan dan mengangkat nama daerah Haurgeulis yang berada di wilayah bagian barat dari Kabupaten Indramayu.

Sejarah Prima fm Haurgeulis Indramayu

Radio Prima FM didirikan pada tanggal 4 April 2000 oleh Bapak Ino Sanjaya selaku pimpinan Radio PRIMA FM bersama sang kakak Toto Suwarto. Proses pendirian Radio Prima FM ini sungguh sebuah perjalanan panjang bersamaan ketika bergaungnya reformasi. Dimana kebebasan berkarya benar-benar diperjuangkan.

Proses perizinan untuk mendirikan stasiun radiopun benar-benar terbuka lebar seiring masa transisi menuju kebebasan berserikat, berkarya dan berpendapat. Proses perizinan radio prima pun mulai dilakukan sebagai awal mendirikan hingga ligalitas sebagai persyaratan mendirikan media penyiaran radio.

Jangkauan Siaran Radio Prima fm
Berawal dari program acara dan format siaran radio mendapat sambutan dari masyarakat luas yang begitu antusias dengan kehadiran 95.8 PRIMA FM. terlebih lagi ketika masayarakat luar wilayah Haurgeulis juga menyambut dengan hangat kehadiran radio yang sekarang sudah banyak dikenal masyarakat di berbagai daerah.

Sambutan yang positif dan antusias dari pendengar tersebut menjadikan inspirasi bagi PRIMA FM untuk terus lebih bersemangat lagi dalam berusaha memperluas jaringan wilayah penerimaan siaran radio 95.8 Prima fm. Hingga sampai saat ini PRIMA FM mampu diterima oleh pendengar sewilayah Cirebon, Subang, Sumedang, Tasik Malaya, Garut, Purwakarta, Karawang dan Cikampek. Dan menjadi Satu-Satunya Radio di Indramayu dengan jangkauan terluas dan pendengar terbanyak.

Segmen | Positioning Radio 95.8 Prima fm
Dengan sebuah sandaran radio multi segmen Radio PRIMA FM terus menciptakan inovasi-inovasi terbaru dengan rangkaian program universal karena Radio PRIMA FM disuguhkan untuk masyarakat majemuk yang harus bisa mengakomodir seluruh lapisan masyarakat dari etnik yang berbeda. Berbagai jenis musik disajikan seperti Dangdut, Pop dan Lagu-Lagu Daerah selalu mengiringi perjalanan panjang Radio PRIMA FM.

Berbagai muatan programpun disajikan, disamping hiburan Radio PRIMA FM memberikan porsi juga untuk informasi dan pendidikan karena Radio PRIMA FM tidak terlalu muluk-muluk yang terpenting adalah menciptakan program siaran yang santun beretika tidak seronok dan selalu menciptakan hal-hal baru yang kreatif sehingga tidak monoton.

Live Streaming Radio 95.8 Prima fm
Mengikuti kemajuan teknologi yang berkembang saat ini, dimana siaran radio tidak lagi hanya didengarkan melalui perangkat radio konvensional, maka selain bisa didengarkan melalui frekuensi 95.8 FM, Radio PRIMA FM juga bisa didengarkan secara online melalui live streaming. Hal ini untuk mempermudah dan memperluas cakupan pendengar yang berada di luar jangkauan siaran 95.8 PRIMA FM melalui frekuensi lokal.

Untuk tetap mendengarkan program siaran siaran radio 95.8 PRIMA FM Indramayu dimanapun anda berada secara online. Live Streaming Radio PRIMA FM bisa diakses langsung melalui browser di website http://www.primafm958.com, dengan menggunakan perangkat Smartphone, BlackBerry, Tablet, iPhone, PC atau laptop dan lainnya.

Program Acara Prima fm Haurgeulis Indramayu

KOPI PANAS
Jam 06.00 – 09.00 WIB
Sebuah acara pembuka siaran Radio PRIMA FM yang disajikan untuk mengiringi pendengar yang akan berangkat beraktifitas. Diramu dengan berbagai jenis musik yang enerjik, ceria dan disisipi dengan berbagai informasi.
Target : Pedagang, Pelajar, Karyawan, Karyawati
Musik : Dangdut, Tarling Dangdut, Pop Sunda

KARAOKE YUUUUKKKK...
Jam 09.00 – 12.00 WIB
Bagi pendengar yang gemar berkaraoke, program ini sangat cocok untuk diikuti. Dengan fasilitas interaktif melalui telpon, pendengar dapat mengikuti program ini untuk berkaraoke lagu-lagu tarling, dangdut ataupun sunda dan bersapa salam di udara.
Target : Pedagang, Ibu Rumah Tangga, Karyawan & Karyawati
Musik : Dangdut, Tarling Dangdut & Pop Sunda

DELTA
Jam 12.00 – 14.00 WIB
Program yang menghadirkan berbagai ragam informasi, mulai dari seni, budaya, serta wisata, diiringi dengan lagu-lagu dangdut dan tarling easy listening.
Target : Pedagang, Pelajar, Ibu Rumah Tangga
Musik : Dangdut, Tarling

HALLO PRIMA
Jam 14.00 – 17.00 WIB
Program yang menyajikan lagu-lagu Pop Indonesia & Mancanegara yang hits saat ini khusus untuk pelajar dan mahasiswa yang baru tiba di rumah. Program ini disajikan dengan gaya ceria, disisipi info-info terkini khusus anak muda dan pendengar juga bisa berinteraksi lewat telepon.
Target : Pelajar, Mahasiswa, Karyawan & Karyawati
Musik : Pop Indonesia Hits & Mancanegara Hits

SJK (Sepanjang Jalan Kenangan)
Jam 17.00 – 20.00 WIB
Program ini disajikan untuk pendengar yang menyukai lagu-lagu nostalgia era 70 – 90 an | lagu-lagu tempo dulu dan dapat dijadikan teman istirahat sore hari yang disuguhkan secara santai & komunikatif. Pendengar juga dapat berinteraksi lewat Telepon.
Target : Ibu Rumah Tangga, Eksekutif, Lanjut Usia
Musik : Pop Indonesai Nostalgia (Senin – Jum’at) & Mancanegara Nostalgia (Sabtu & Minggu)

LM (Musik Pilihan)
Jam 20.00 – 24.00 WIB
Salah satu program unggulan yang menyajikan lagu-lagu Pop Indonesia yang tengah digandrungi oleh anak muda. Program ini disajikan dengan nuansa ceria dan enerjik disisipi informasi teknologi, film, serta tips seputar anak muda. Selain itu, pendengar juga bisa sapa salam via sms.
Target : Pelajar, Mahasiswa, Karyawan & Karyawati
Musik :(20-22) Pop Indonesia Hits (22-24) Pop Kenangan

MP3 (Musik Pilihan Pendengar Prima)
Jam 01.00 – 05.00 WIB
Dengan layanan 1 (satu) penelpon 1 (satu) lagu, program ini menjadi primadona bagi pendengar yang tengah beraktifitas pada dini hari.
Target : Pedagang, Satpam, Pengemudi Dan Lainnya
Musik : Dangdut, Tarling Dangdut & Pop Sunda

TADARUS (Tausiah Dan Ruang Silaturrahmi)
Jam 05.00 – 06.00 WIB
Nasihat hati yang diperuntukkan bagi kaum muslimin & muslimat berupa ceramah agama yang disampaikan oleh mubaligh-mubaligh terkenal. Dan setiap hari jum’at, pendengar bisa berinteraksi langsung dengan mubaligh untuk bertanya via sms

Data Prima FM Haurgeulis Indramayu

Nama Badan Hukum : PT. Radio Prima Swara
Akte Notaris : John Leonard Woworuntu SH No.77, Tanggal 16 Maret 1998
Menteri Kehakiman RI : No. C-5645 HT.01 TH.2000, Tanggal 8 Maret 2000
Nama Udara : PRIMA FM
Penanggung Jawab : 95.8 MHz
Call Sign : PM 3 FSS
Slogan Radio : Radionya Haurgeulis
Alamat : Jl. Siliwangi Km.02 Haurgeulis Indramayu 45264
Telepon : (0234) 742 333 | (0234) 743 118
Fax : (0234) 742 333
Email : primafm958@yahoo.com
Untuk mendengarkan Prima FM Haurgeulis Indramayu langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Prima FM 95.8 Haurgeulis Indramayu
Radionya Haurgeulis

Prima FM 95.8 Haurgeulis Indramayu

PRIMA FM HAURGEULIS INDRAMAYU

Prima fm 95.8 Haurgeulis Indramayu ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PRIMA FM HAURGEULIS INDRAMAYU, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Prima fm 95.8 Haurgeulis Indramayu"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel