Baladeka Radio 106.3 fm Cikarang Bekasi

Baladeka Radio, Informasi dan Hiburan

Profil Baladeka Radio

Baladeka Radio merupakan sebuah stasiun radio swasta yang berada di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi yang mengudara melalui gelombang udara pada frekuensi 106.3 FM. Radio ini didirikan oleh Alm. H. Eka Supria Atmaja, S.H yang juga menjabat sebagai Bupati Bekasi periode 2019-2022.

Sejarah Baladeka Radio
Berdiri di tahun 2021, sebelum menjadi radio komersil Baladeka adalah radio komunitas dengan nama “NGEDOBLANG” dengan frekuensi 107.8 fm. Baru kemudian di bulan Mei 2021 seiring dengan keinginan untuk menjadi radio komersil yang profesional, nama “NGEDOBLANG” diganti menjadi Baladeka.

Nama “Baladeka” adalah sebuah akronim dari “Bangun Komunikasi Langkahkan dengan Karya”. Dari akronim tersebut Baladeka bertujuan menjadi media yang edukatif, serta penjembatan antara masyarakat dengan pemerintah, khususnya pemerintah di Kabupaten Bekasi. Juga menjadi media yang penuh dengan kreatifitas sehingga bisa melahirkan karya baru utamanya dalam bidang seni budaya.

Kemudian mulai bulan Mei 2021 pula Baladeka Radio bertransformasi menjadi radio informasi dan hiburan. Sebelumnya, dengan nama “NGEDOBLANG” radio hanya menyajikan hiburan khas Bekasi. Hal ini bertujuan agar para pendengar yang notabenenya tinggal di wilayah pelosok Kabupaten Bekasi dan Karawang bisa melek informasi terkini sambil menikmati lagu-lagu pilihan. Baladeka menyajikan berbagai genre musik di dalamnya yang bisa dinikmati sesuai jadwal program.

Lokasi Baladeka Radio
Baladeka Radio secara resmi berdiri dengan badan hukum bernama PT Radio Gema Proklamasi Rengasdengklok yang siarannya terpancar di wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang, hingga Cikampek dan Purwakarta. Studio Baladeka terletak di Jalan Jend. Urip Sumoharjo, Jl. Raya Lemahabang, Waluya, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dan beroperasi mulai pukul 05.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Baladeka Radio memiliki berbagai unit usaha, yaitu Baladeka Entertainment yang bergerak di bidang event organizer, menyediakan kebutuhan acara besar seperti penyewaan sound system, venue, lighting, photo video, dan talent pengisi acara. Ada pula baladekanews.com website yang menyajikan berita dan informasi terkini.

Kini Baladeka Radio menemani Sahabat Baladeka melalui berbagai platform, seperti radio analog, live streaming melalui website, serta aplikasi “Baladeka Radio” yang bisa diunduh di PlayStore. Baladeka Radio juga hadir di aplikasi NOICE yang bisa diunduh di PlaysStore dan AppStore.

Slogan Baladeka Radio:
Bangun Komunikasi Langkahkan dengan Karya

Kontak Baladeka Radio
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Telepon: +62 818-221-063
Situs: baladekanews.com
Facebook: www.facebook.com/people/GEMA-Baladeka-RADIO-1063FM/100077095746706/
Twitter: @radiobaladeka

Untuk mendengarkan streaming Baladeka Radio 106.3 fm langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Baladeka fm Cikarang Bekasi
Bangun Komunikasi Langkahkan dengan Karya

Baladeka Radio 106.3 fm Cikarang Bekasi
SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY BALADEKA RADIO FM BEKASI

Baladeka Radio 106.3 fm Cikarang Bekasi ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY BALADEKA RADIO FM BEKASI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Baladeka Radio 106.3 fm Cikarang Bekasi"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel