Jateng Gayeng Radio Online

Dengerin Jateng Dari Mana Saja

Tentang Radio Jateng Gayeng

Jateng Gayeng Online Radio, stasiun radio online terkemuka di Jawa Tengah, Ingin mendengarkan informasi seputar Jawa Tengah, atau sekadar ingin bertukar sapa dengan kerabat di mana pun berada, akses Radio Online Jateng Gayeng di mana saja selama 24 jam melalui aplikasi Jateng Gayeng Online Radio di Play Store.

Peluncuran Jateng Gayeng Radio Online dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, berbarengan dengan peresmian Pusat Data Jateng, Selasa (3/1/2023). Jateng Gayeng Online Radio merupakan kanal media baru yang dihadirkan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah, untuk menyebarluaskan informasi terkait Jawa Tengah secara cepat dan langsung.

Informasi yang disiarkan akan mengedukasi masyarakat di era digital ini. Termasuk akan sangat banyak sekali literasi yang tersampaikan. Karena radio itu didengar sampai akar rumput hingga level masyarakat yang jauh.

Ini keren sekali Jateng punya terobosan seperti ini. Mayarakat bisa mendengarkan radio ini dengan men-download aplikasinya. Siarannya sudah 24 jam, ada klaster lagu, informasi yang dibutuhkan. Silakan download, dengarkan, ceritakan, berikan masukan apa yang harus dbenahi di dalam Radio Jateng Gayeng.

Sebagai informasi, Jateng Gayeng Online Radio merupakan radio streaming yang dapat diakses melalui internet dan mengudara selama 24 jam. Pendengar dapat mengakses laman onlineradio.jatengprov.go.id atau mengunduh aplikasi Jateng Gayeng Online Radio di Play Store, agar dapat menikmati sajian program yang dihadirkan.

Tagline “Dengerin Jateng Dari Mana Saja”, merupakan cerminan bahwa seluruh masyarakat bisa mendengarkan siaran Radio Jateng Gayeng untuk mendapatkan hiburan musik dan informasi seputar Jawa Tengah dari mana saja.

Jateng Gayeng Online Radio mengemas siaran dengan konsep smart and casual yang dapat diterima oleh seluruh kalangan mulai dari anak muda hingga dewasa. Adapun program yang dihadirkan oleh Jateng Gayeng Online Radio adalah Jateng in Frame, Jendela Nusantara, dan Jateng Loves Everybody.

Selain itu, citizen journalism juga dihadirkan sebagai bentuk kolaborasi antara pendengar dengan Jateng Gayeng Online Radio. Pendengar dapat menyampaikan informasi melalui nomor Whatsapp: 0813-9965-9922, surat elektronik (email): @radiojatenggayeng@gmail,com, serta Instagram: @jatenggayengonlineradio.

Program Utama

Jateng Inframe
Kolaborasik
Jateng Loves Everybody
Musik Hit List
Berita Indonesia Live
Jateng Bicara
Kabar Jateng Gayeng
Jateng Dalam Berita
Ruang Kreasi

Penyiar Utama

Dian Risty
Eka Kurniawan
Aura Sita

Kontak

UMKM Center Jawa Tengah, Semarang, Indonesia, Central Java
Telepon: 081399659922
Situs: onlineradio.jatengprov.go.id
Email: Radiojatenggayeng@gmail.com
Facebook: www.facebook.com/p/Jateng-Gayeng-Online-Radio-100088247178049

Untuk mendengarkan streaming Jateng Gayeng Radio Online langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Jateng Gayeng Radio Online
Dengerin Jateng Dari Mana Saja

Jateng Gayeng Radio Online

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY JATENG GAYENG RADIO ONLINE

Jika Jateng Gayeng Radio Online ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY JATENG GAYENG RADIO ONLINE
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Jateng Gayeng Radio Online"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel