Streaming Melati FM Radio

Radio Melati FM Malaysia terus berhibur

The Best Retro & Klasik lagu Melayu

Streaming Melati FM Radio sekarang offline. Melati Fm radio, merupakan streaming radio online Malaysia, radio internet yang dapat kita dengarkan dari manapun menggunakan jaringan internet. Mengudara selama 24 jam setiap hari non stop, dengan lagu-lagu pop Melayu (Malaysia). selamat mendengar di radio melati fm berhibur terus berhibur dengan dj di studio radio melati fm yang pasti menghiburkan dan menceriakan anda sambil bersantai bersama keluarga setiap hari setiap waktu sentiasa di iringi dengan lagu lagu di melati fm.

Namun Streaming Radio (radio internet) sudah banyak yang mengalami gangguan pada servernya (hosting) Melati FM Malaysia juga ada problem serupa, sehingga radio Melati fm Malaysia tidak dapat kita dengarkan lagi secara online. Untuk itu teman-teman semua silahkan mendengarkan radio streaming lainnya yang masih online.

Terbaik Retro dan Klasik lagu Melayu tahun 50an, 60an, 70an, 80an dan 90an. Trending artist penyanyi musik klasik, lagu kenangan yang hits pada waktu itu, diantaranya : A. Bakar Salim penyanyi Melayu era tahun 60-an dan 70-an, A.Dayang era tahun 60-an dan 70-an, Ben Nathan mempopulerkan lagu Stanza Sepi Sekeping Hati pada pertengahan tahun 80-an, Dedi Topaz penyanyi Melayu era 50-an, Elda Susanti penyanyi dangdut era 90-an, Gaya Zakry penyanyi Melayu era 80-an dan masih banyak penyanyi Malaysia lainnya di era tahun 50an, 60an, 70an, 80an dan 90an.

Nor Zila binti Haji Aminuddin (lebih dikenali sebagai Ella, dilahirkan pada 31 Julai 1966) merupakan seorang penyanyi, pelakon, pemuzik dan model yang terkenal di Malaysia. Sehingga kini, beliau masih mempertahankan gelarannya sebagai Ratu Rock Malaysia. Zaman kegemilangan diraih ketika bergabung Ella & The Boys (1985-1988).

UPDATE INFORMASI
Streaming Melati FM Radio OFFLINE

Streaming Melati FM Radio hingga saat ini sudah offline, oleh karena itu admin pasang Streaming musik Retro dan Klasik lagu Melayu tahun 50an, 60an, 70an, 80an dan 90an agar teman-teman masih tetap terhibur dengan mendengarkan lagu-lagu nostalgia nonstop 24 jam.

Untuk mendengarkan Streaming Melati FM Radio langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Streaming Melati FM Radio
Terus Berhibur

Streaming Melati FM Radio

Streaming Melati FM Radio
Streaming Melati FM Radio ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Streaming Melati FM Radio"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel