Radio EBS 105.9 fm Surabaya

Radio EBS fm Hits terbaik anak muda Surabaya

Profil Radio EBS fm Surabaya

EBS 105.9 fm Surabaya didirikan sejak tahun 1988, Hits terbaik anak muda Surabaya. Setelah beroperasi selama 30 tahun, dengan berbagai prestasi yang dicapainya, Radio EBS 105.9 FM bersegmentasi anak muda tepat pada 22 Januari 2018 melakukan relaunch dengan perubahan penampilan dan semangat baru.

Dengan tagline baru, ‘Hits Terbaik Anak Muda Surabaya’ serta logo baru yang lebih energik, EBS 105.9 FM berharap bisa lebih memanjakan kanca muda dengan format dan program khas anak muda masa kini. Dikemas dalam 9 program yang dibawakan oleh 10 penyiar muda kreatif dan update,

Selain itu radio yang beroperasi di Jalan Jawa No. 31, Surabaya tersebut juga akan mengembangkan marketing integrated melalui program on air, off air dan online.Namun tidak berhenti sampai di situ,dengan berbagai program dan acara unggulan terus dikembangkan untu terus memacu kreatifitas kanca muda Surabaya.

Data EBS fm Surabaya

Nama Perusahaan   :   PT. RADIO ERA BIMASAKTI SELARAS
Alamat Kantor   :   JL.EMBONG SAWO NO.12 SURABAYA
Telepon   :   031-5013300
Email   :   marketing@suzananet.com
Alamat Studio   :   Jl. Jawa No.31 Surabaya
Jangkauan Siaran   :   50.00 km
Slogan Radio   :   The Teenage Spirit Station
Website   :   www.ebsfm.com
Untuk mendengarkan Radio EBS 105.9 fm Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio EBS 105.9 fm Surabaya
Hits terbaik anak muda Surabaya

Radio EBS 105.9 fm Surabaya


PLAY RADIO EBS FM SURABAYA

Radio EBS 105.9 fm Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat loading server, kalau tetap tidak bisa berarti radio sudah offline, silahkan dengar radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio EBS 105.9 fm Surabaya"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel