Radio Bobotoh 96.4 fm Bandung

Bobotoh fm Radio Komunitas, Bandung Banget

Profil Radio BOBOTOH Bandung

Radio Bobotoh fm, radionya PERSIB Bandung merupakan salah satu stasiun radio swasta yang ada di kota bandung Jawa barat. Mengudara pada frekuwensi 96.4 MHz, bobotoh fm merupakan radio komunitas untuk para bobotoh yaitu julukan untuk pendukung atau suporter klub sepakbola PERSIB Bandung. Dari wilayah Bandung dan sekitarnya dapat anda dengarkan melalui gelombang udara FM 96.4 MHz, dan melalui radio streaming menggunakan jaringan internet dari penjuru dunia.

Radio Bobotoh FM berdiri sejak tanggal 16 Juni 2011. Tapi, kebersamaan selama itu memang luar biasa bagi Radio 96.4 Bobotoh FM yang berada di Jl. Sulanjana 17. Terlebih, selama itu sudah mendapat tempat dihati pendenggar yang mayoritas warga Bandung dan para pecinta klub sepak bola PERSIB Bandung.

Radio 96.4 Bobotoh FM adalah media aspirasi dan informasi bagi para Bobotoh Bandung yang besar dan 96.4 Bobotoh FM menjadi satu-satunya media radio yang mereka percayai. Informasi yang disampaikan Bobotoh FM melalui kekuatan komunitas, sehingga memiliki nilai lebih dari sisi efektivitas dan efisiensi.

VISI:
Radio Bobotoh hadir sebagai media informasi, hiburan dan interaksi warga Bandung dimanapun berada lewat Multimedia.

MISI:
Memberikan informasi yang objektif dan berguna bagi nilai tambah dimanapun lewat multimedia. Menjadi Referensi hiburan berkualitas khas Bandung yang kreatif, berkebangsaan, intelektual dan relijius. Menjadi tempat pengembangan insan penyiaran modern yang berdimensi multimedia.

Kontak Radio Bobotoh FM Bandung

Alamat : GRAHA PERSIB, Jl.Sulanjana No.17 Bandung
On Air Phone : 022 4218839
Office Phone : 022 4260982
Website : radiobobotoh.com
email : 96.4Bobotohfmradio@gmail.com

Cinta Indonesia merupakan program hiburan Musik yg menyajikan lagu-lagu Hits Indonesia selama 60 menit tanpa jeda, yang disiarkan setiap hari Senin s/d Jumat Jam 10.00-11.00, jam 12.00-13.00 dan jam 14.00 s.d 15.00 WIB

Untuk mendengarkan radio Bobotoh FM Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Bobotoh
96.4 FM Radionya PERSIB

Radio Bobotoh 96.4 FM Bandung

RADIO BOBOTOH FM BANDUNG

Radio Bobotoh fm Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link RADIO BOBOTOH FM BANDUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Bobotoh 96.4 fm Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel