Radio Guntur fm 104.6 Singaraja Bali

Guntur fm, Pasti Guntur Pasti Beda

Profil Radio Guntur fm Bali

Radio Guntur fm 104.6 MHz adalah stasiun radio yang disiarkan dari Singaraja, Bali. Radio ini mengudara 19 jam sehari, dimulai jam 05.00 pagi hingga jam 24.00 tengah malam. Program yang disiarkan radio ini diantaranya informasi dan berita lokal, musik, hiburan, dan acara live talk show secara interaktif

Guntur FM 104.6 is a Indonesian radio station broadcasting from Singaraja, Bali, Station Airs Hot AC, Top 40 and Pop music. Media Hiburan Berita Dan Informasi Digital Interaktif, Presented by Guntur Global Media

Saat diambil alih oleh pemilik baru pada tahun 1986, pola siaran Radio Guntur lebih menekankan pada konten hiburan dengan masyarakat bawah di pedesaan, sehingga saat itu sebagian besar masyarakat perkotaan tidak terlayani oleh siaran radio.

Penekanan pada konten hiburan tersebut, selain karena ketiadaan kemampuan SDM untuk mengelola materi hiburan yang lebih variatif sesuai fungsi radio siaran, juga karena kontrol rezim Orde Baru yang sangat ketat pada konten pengelolaan media. Maka fungsi radio siaran sebagai media pendidikan, informasi, lembaga kontrol dan perekat sosial belum berjalan dengan baik.

Baru pada tahun 1986, di tangan pemilik yang baru, konten siaran perlahan-lahan lebih ditujukan kepada masyarakat perkotaan dengan penambahan program siaran pendidikan dan informasi namun tidak berseberangan dengan kepentingan pemerintahan Orde Baru pada saat itu.

Tumbagnya rezim Orde Baru pada tahun 1998 dan beralihnya ke era Reformasi, konten siaran pendidikan, informasi dan berita semakin dipertajam dengan penyangga utama tetap konten hiburan. Konten siaran ini mendapat respon baik dari masyarakat buleleng yang memang dinamis dan terbuka.

Maksud didirikannya Radio Guntur di Singaraja adalah agar masyarakat terlayani kebutuhannya akan informasi, pendidikan, hiburan dan sebagai wadah serta sarana bagi masyarakat untuk menyalurkan pendapat, berkreatifitas serta mengembangkan potensinya.

Kontak Radio Guntur FM Bali

Alamat : Jalan Gempol No. 38 Banyuning, Singaraja 81551, Bali, Indonesia
Telepon : (0362) 23455
Ponsel : 081 35335 7048
Email : info@gunturglobalmedia.com
Facebook : www.facebook.com/Guntur-FM-Radio-1752983344972124/
Twitter : @gunturfm
Situs : www.gunturfm.com

Untuk mendengarkan Radio Guntur fm 104.6 Bali langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Guntur fm Singaraja Bali
Pasti Guntur, Pasti Beda

Guntur fm 104.6 Singaraja Bali

PLAY RADIO GUNTUR FM BALI

Radio Guntur fm Singaraja Bali ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO GUNTUR FM BALI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Guntur fm 104.6 Singaraja Bali"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel