Radio JIZ fm 89.5 Jogjakarta

Radio JIZ fm Jogjakarta, Musik Terbaik Pilihanmu

Profil Radio JIZ fm Jogjakarta

Radio 89.5 JIZ FM Jogja disiarkan dari kota Yogyakarta dan mengudara selama 24 jam setiap hari non-stop. Radio JIZ FM Jogja ini memutarkan lagu-lagu terbaik musik pilihan Indonesia 80% dan lagu-lagu mancanegara 20%. Target pendengar radio Jiz fm ini adalah remaja dan dewasa muda.

Stasiun radio ini terkenal dengan musik terbaik Indonesia dan mancabegara pilihan. Radio 89,5 JIZ FM Jogjakarta menyiarkan programnya dengan audio streaming melalui jaringan internet. oleh karena itu bisa didengarkan dari seluruh dunia tanpa mengenal jarak dan tempat selagi masih ada jaringan internet dengan kecepatan yang memadai, tidak harus hight speed namun yang penting koneksi tetap lancar.

Disiarkan dari JL. Kesejahteraan Sosial No. 63, Sonosewu, Yogyakarta 55182 Indonesia dan sebagian besar memutarkan lagu Indonesia pilihan terbaik juga lagu manca negara barat (western song). Untuk lebih jelasnya kunjungi situs web resmi dari stasiun radio 89.5 JIZ FM Jogja berikut ini http://www.895jizfm.com/.

Data Radio JIZ FM 89.5 Jogjakarta

Radio Station JIZ FM Jogja
Format Siaran Contemporary Hits Radio
Tagline | Slogan Musik Terbaik Pilihanmu
SEGMENTASI
Age 16 – 24 Years (Spred To 40 Years Old)
Education School (50%), Academy/University (50%)
Sex Male (45%), Female (55%)
Geographics Daerah Istimewa Yogyakarta
Status Happy-Go-Lucky Singles
SES A (10%), B (50%), C (40%)
Characteristict Love Indonesian Music, Eclectic, Dynamic, Confident, Humble, Tolerant, Independent and Socially
PROGRAMING
Station Format Contemporary Hits Radio
Language 80% Indonesian, 20% English/Others Show
Material 80% Music, 20% Information | Entertaiment | Commercial
Brand Value Fun, Young and Local
Audience Greetings Sobat JIZ
Ientitas Musik 80% Indonesian, 20% Foreign
Positioning Best Indonesian Music

Penyiar Utama

  • Oka Fahreza
  • Robi Muhtar
  • Anindhita
  • Agie Ardian
  • Noel Kriwool
  • Wisnu Anugrah

Program Acara JIZ fm Jogjakarta

  • SEMANGAT PAGI
    SENIN-JUM’AT 06:00-10:00 WIB
  • Acara ini dikemas untuk menambah semangat sekaligus menghibur pendengar radio JIZ FM Jogja dalam memulai aktifitas setiap hari, baik di rumah, di kos maupun saat perjalanan ke sekolah, ke kampus dan perjalanan ke tempat tujuan lainnya. SARANG (SALAH ORANG) adalah kreatif konten untuk mengerjai orang melalui telephone. Canda segar dan ringan dari karakter anak kecil yang menggemaskan bernama TIWAW (TITI WAWAN) juga menjadi kreatif konten di SEMANGAT PAGI dalam mengemas topik yang dibahas sehingga menjadi sangat ringan dan menarik untuk didengarkan.

  • SANTAI SORE
    SENIN-JUM’AT 16:00-19:00 WIB
  • Menemani pendengar radio JIZ FM Jogja saat santai di rumah, di kos atau saat perjalanan pulang dari sekolah, kampus maupun perjalanan dari tempat lainnya. Selain musik pilihan terbaik, informasi ringan dan beberapa talkshow interaktif SANTAI SORE juga memberikan informasi tentang Jogja dan perkembangannya melalui POJOK (INPO JOGJA) yang dikemasan secara ringan, padat namun tetap menghibur.

  • JAGOAN (JIZ 30 LAGU PILIHAN)
    SENIN-JUM’AT 19:00-22:00 WIB
  • Acara ini merupakan 30 tangga lagu pilihan yang disusun berdasarkan keinginan pendengar melalui request SMS, media sosial dan internal riset radio JIZ FM Jogja. Lebih menariknya lagi chart ini disiarkan secara terus menerus setiap hari Senin-Jumat dengan jumlah chart 30 lagu dan memiliki kreatif konten 2 IN 1, konten ini menghadirkan request ‘2 Lagu Dari 1 Artis Yang Sama’. Selain itu JAGOAN juga memiliki JAGOANKUSTIK yaitu spesial talkshow di hang out place dengan bintang tamu artis nasional.

  • DE JAFU (DENGERIN JOGJA FULL MUSIK)
    SENIN-JUM’AT 10:00-16:00 WIB
    SABTU-MINGGU 06:00-22:00 WIB
  • Acara santai untuk menemani pendengar radio JIZ FM Jogja saat rutinitas setiap hari. Menghadirkan tips dan informasi ringan dalam bentuk insertion. Kreatif konten yang diberikan radio JIZ FM Jogja di acara ini adalah 10 IN A ROW yaitu format pemutaran musik ‘10 Lagu Berturut-Turut Tanpa Jeda Iklan Sedetikpun’ sehingga diharapkan benar-benar dapat memanjakan telinga pendengar radio JIZ FM Jogja.

Kontak Radio JIZ fm Jogjakarta

Perusahaan : PT. Radio Rasika Ardaya Lilaswara Madyantara (Rasialima)
Alamat : JL. Kesejahteraan Sosial No.63,Sonosewu, Yogyakarta, Indonesia
Telepon : 62 274 374123
Situs : 895jizfm.com
Email : 895@radio.fm
Facebook : www.facebook.com/895jizfmjogja
Twitter : @895jizfm

Untuk mendengarkan Radio JIZ fm 89.5 Jogjakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio JIZ FM 89.5 Jogjakarta
Musik Terbaik Pilihanmu

Radio JIZ fm 89.5 Jogjakarta


PLAY RADIO JIS FM JOGJAKARTA

Radio JIZ fm 89.5 Jogjakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO JIS FM JOGJAKARTA , kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio JIZ fm 89.5 Jogjakarta"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel