UTAINDO Radio Indonesia

UTAINDO Radio Indonesia Best Utaite Covers

UTAINDO atau UTAINDO Radio merupakan sebuah stasiun radio berbasis internet (online), diluncurkan tanggal 12 Juli 2016 yang mengudara selama 24 jam 7 setiap hari, dikhususkan memutarkan lagu-lagu karya Utaite Indonesia, Jepang, dan mancanegara.

UTAINDO Radio juga memiliki sesi siaran LIVE ON AIR pada hari dan jam tertentu. Bersama para announcer UTAINDO Radio, yang akan menemani kamu dengan lagu-lagu Utaite yang asyik dan juga sesi siaran yang seru untuk menemani aktifitas kamu sepanjang hari.

UTAINDO Radio adalah radio komunitas online yang secara khusus memainkan Cover Utaite Indonesia, Jepang, dan juga Cover utaite dari negara lain 24 jam nonstop setiap hari dengan genre musik Japanese Indies.

Kontak UTAINDO Radio Indonesia

Location : Indonesia
Genres : Japanese Indies
Twitter : @utaindoradio
Language : Indonesian
Website : http://utaindoradio.com/
Email : utaindoradio@gmail.com

UTAINDO Radio - Best Utaite Covers 24/7
J-Pop, J-Rock, Cover, Utaite
UTAINDO RADIO ~ Indonesian Utaite Radio
This is a Radionomy station
Japanese / Indie / Pop / Pop Rock / Hits
UTAINDO Radio is a community online radio that mainly plays Indonesian Utaite Covers. We also play other country's utaite cover. UTAINDO Radio Official Twitter Account || Enjoy Utaites Cover and Collaborations 24/7

Untuk mendengarkan streaming UTAINDO Radio Indonesia langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

UTAINDO Radio Indonesia
Best Utaite Covers Japanese Indies

UTAINDO Radio Indonesia


PLAY UTAINDO RADIO INDONESIA

UTAINDO Radio Indonesia ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY UTAINDO RADIO INDONESIA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "UTAINDO Radio Indonesia"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel