Radio Pro fm 93.1 Suara Purwakarta

Pro fm 93.1 Suara Purwakarta Radio pusat informasi

Profil Radio Pro fm Suara Purwakarta

Lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Pro FM 93.1 Suara Purwakarta media informasi, hiburan, dan edukasi. Berita dan info aktual seputar Purwakarta Jawa barat juga memutar lagu-lagu daerah Sunda, pop Indonesia, pop barat, memory songs dan kesenian lokal daerah.

Radio Pro fm 93.1 suara purwakarta, merupakan frekuensi baru dari radi sebelumnya yaitu radio siaran daerah bernama Radio Suara Kabupaten Purwakarta (RSKP) dengan frekuensi FM 89.0 MHz. Soft launching digelar pada hari Minggu, 29 September 2019, bertempat di Lapang PU Purwamekar.

Perubahan frekuensi dari FM 89.0 MHz ke frekuensi FM 93.1 MHz dengan tujuan untuk mengoptimalkan pelayanan informasi publik melalui siaran radio daerah. UPTD Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan Televisi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Purwakarta.

Sekarang dengan izin resmi baru dari Kementrian Kominfo Dirjen PPI maka terbit frekuensi baru untuk radio Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Dengan frekuensi baru pada 93.1 FM namanya jadi Radio Pro 93.1 FM Suara Purwakarta.

Keberadaan LPPL memegang peranan sebagai lembaga penyiaran publik yang kredibel, indipenden, netral dan tidak komersil dan berfungsi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam penyelenggaraan jalannya pemerintahan di daerah perlu dikembangkan bentuk komunikasi massa yang memberikan pelayanan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Radio Pro 93.10 FM Suara Purwakarta juga memiliki tugas memberikan pelayanan informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial dan budaya, serta melestarikan budaya khususnya kebudayaan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Pelibatan peranan masyarakat juga penting di setiap program untuk menentukan satu paket acara dengan mengundang mereka, semacam fokus group diskusi, ini kepentingan untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat tentang kebijakan-kebijakan pemerintah Kabupaten Purwakarta, yang informatif, interaktif dan menghibur.

Kontak Radio Pro FM 93.1 Suara Purwakarta

Alamat : Jl.Taman Pahlawan No. 80, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Telepon/SMS : 087778992989
Email : pro89fm@yahoo.co.id

Untuk mendengarkan Radio Pro fm 93.1 Suara Purwakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Pro FM 93.1 Suara Purwakarta
Radio pusat informasi

Radio Pro FM 93.1 Suara Purwakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO PRO FM SUARA PURWAKARTA

Radio Pro FM 93.1 Suara Purwakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik RADIO PRO FM SUARA PURWAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Pro fm 93.1 Suara Purwakarta"

  1. Menemani di setiap aktivitas, terimakasih blog streaming Radio Maya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali zoel sudah berkenan mengunjungi blog radio maya

      Hapus
  2. Terimakasih kembali semoga bermanfaat, jika ada penulisan yang kurang tepat mohon dikoreksi

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel