LPPL Radio Magetan Indah 104.9 fm

Radio Magetan Indah, Lembaga Penyiaran Publik Lokal

Profil LPPL Radio Magetan Indah

Radio Magetan Indah 104,9 FM merupakan Lembaga Penyiaraan Publik Lokal (LPPL) di kota Magetan Jawa timur. Radio Magetan Indah operasionalnya di bawah binaan Dinas Komunikasi dan Informasi Magetan. Sesuai dengan tujuan dan fungsi utamanya yaitu, sebagai sarana pemerintahaan dalam memberikan informasi dan hiburan kepada masyarakat.

Sebagai media penyiaran publik, Radio Magetan Indah juga memberikaan hiburan yang sesuai dengan kalangan pendengarnya, salah satunya program acara yang menyesuaikan dengan segmentasi pendengar yaitu acara wayangan yang diadakan setiap malam Jumat, serta beberapa program acara siaran yang digemari masyarakat.

Jangkauan pemancar Radio Magetan Indah ini untuk sementara masih berada di wilayah kabupaten Magetan saja, dan tidak menutup kemungkinan untuk menjangkau sampai luar wilayah Magetan. Radio Magetan Indah 104,9 FM secara rutin selalu melakukan siaran setiap harinya mulai pukul 06:30 WIB hingga pukul 00:00 WIB.

Info kontak Radio Magetan Indah
Alamat: Jl. Yosonegoro No.1, Tambran, Mangkujayan, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63319
Telepon: (0351) 895149
Email: lppl@magetan.go.id
Situs web: lppl.magetan.go.id

Untuk mendengarkan Radio Magetan Indah langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

LPPL Radio Magetan Indah
Lembaga Penyiaran Publik Lokal

LPPL Radio Magetan Indah 104.9 FM

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY LPPL RADIO MAGETAN INDAH FM

LPPL Radio Magetan Indah 104.9 fm ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY LPPL RADIO MAGETAN INDAH FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "LPPL Radio Magetan Indah 104.9 fm"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel