Radio Amandit 93.9 fm Kandangan

Gema Amandit 93.9 fm Kandangan Radio informasi dan Hiburan

Tentang Radio Gema Amandit fm Kandangan

Amandit FM yang mengudara pada frekuensi 93.9 MHz adalah radio siaran swasta yang didirikan pada 2 Desember 1995, berlokasi di Kandangan, Kalimantan Selatan, Indonesia. Stasiun radio ini dikelola | dioperasikan oleh perusahaan PT. Radio Gema Amandit. Dalam menyajikan siaran radio Amandit fm menggunakan bahasa nasional (Inadonesia) dan bahasa daerah (Banjar), Banjarmasin Kalimantan selatan.

Histori Amandit fm Kandangan

Radio Gema Amandit adalah stasiun radio yang lahir dari sebuah kenekatan, karena keberadaannya diawali dari niat dan keinginan Bpk. H. Umar Salmin yang dulunya berprofesi sebagai pedagang obat di Pasar Kandangan yang sama sekali buta tentang dunia radio, mencoba untuk beralih profesi dengan terjun ke dunia broadcasting. Namun keterbatasan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki tidak menghalangi niatnya. Keinginan dan kemauan yang kuat serta semangat dan kegigihan berusaha, akhirnya dapat merealisasikan untuk mendirikan stasiun radio di daerah Kandangan.

Beragam program acara radio Amandit fm Kandangan terutama informasi dan berita, hiburan berupa musik dangdut yang disukai pendengarnya. Radio ini selain bisa didengarkan secara konvensional dari wilayah Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui frekuensi FM 93.9 MHz, juga dapat didengarkan dari seluruh Indonesia dan dunia secara online melalui radio streaming Amandit FM.

Amandit FM, Radio Kebanggaan Masyarakat Kandangan Hulu Sungai dengan slogan | motto Radio Informasi dan HIburan, yang diharapkan dapat Memberikan Manfaat Untuk Mitra Amandit Semua. Radio Amandit fm juga menjadi media komunikasi atau penyampai aspirasi masyarakat Kandangan dengan pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan. Radio Mandit Fm Kandangan, wadah yg tepat untuk mencari hiburan dan berita.

Salah satu acara Radio Bupati Menjawab merupakan hasil kerjasama Dinas Komunikasi dan Informasi dengan Radio Gema Amandit FM guna menjembatani aspirasi, saran, masukan dan informasi dari masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan sehingga Pemkab HSS dapat menindaklanjuti dengan cepat dan tepat sasaran untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten HSS

Selain menjawab SMS masyarakat yang disampaikan melalui SMS center pengaduan masyarakat yang dikelola bersama Dinas Kominfo kabupaten HSS dan Radio Gema Amandit, pada format baru Bupati Menjawab memberikan ruang bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kabupaten HSS menyampaikan program, kegiatan dan informasi lainnya yang perlu untuk disampaikan kepada masyarakat sebagai bentuk keterbukaan informasi publik serta diharapkan dengan hal tersebut memungkinkan masyarakat dapat memperoleh manfaatnya secara positif.

Kontak Radio Amandit FM
Alamat : Jl. H. Abd. Wahab Syahrani No. 90 Simpang Lima Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan 71213, Kalimantan Selatan
Telepon | Fax : (0517) 21378
HP | WA : 0812 5025 704
Email : gemaamandit@yahoo.co.id
SMS Center : 0857 5454 3939
Call Center : 0517 22023
Telpon : 0852 8282 0939
Facebook : www.facebook.com/amanditkandangan
Twitter : @amandit939fm
Website : https://amanditfm.com

Data Profil Radio Amandit FM
Nama Perusahaan PT. Radio Gema Amandit
Nama Udara Amandit FM
Call Sign PM5-DYA
Frekuensi 93,9 MHz
Network KBR 68 H Jakarta
Struktur Direktur : H. Umar Salmin
Kepala Studio & Kabag Iklan : H. Adib
Kabag Siaran : Ajie Permana
Untuk mendengarkan Radio Amandit FM Kandangan langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Amandit fm Kandangan
Radio informasi dan Hiburan

Radio Amandit 93.9 fm Kandangan

DENGARKAN AMANDIT FM KANDANGAN

Radio Amandit 93.9 fm Kandangan ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik DENGARKAN RADIO MAGETAN INDAH FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Amandit 93.9 fm Kandangan"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel