Radio Kotaperak 94.6 fm Yogyakarta

Radio Kotaperak The Soul of Jogja

Sekilas tentang radio Kotaperak 94.6 fm

Kotaperak fm adalah stasiun radio dari kota Yogyakarta yang mengudara pada frekuensi lokal 94.6 MHz untuk Yogyakarta dan sekitarnya, namun juga dapat diakses secara digital dari mana saja melalui radio streaming. Radio ini menyuguhkan hiburan musik hits dari berbagai genre dan program informasi yang inspiratif.

Merupakan perusahaan radio siaran swasta yang dituntut selalu berkembang mengikuti kemajuan teknologi komunikasi dan telekomunikasi. Mampu menjadi pilihan radio broadcast dengan menjalin kerjasama dan menyelenggarakan berbagai kegiatan pemberdayaan bersama semua komponen dengan harapan sebagai sumber kehidupan dan kesejahteraan seluruh unsur yang bekerja untuk kemajuan bersama.

Radio yang memberikan layanan informatif dan komunikatif, dengan mengendalikan kekutan teknologi informasi dan komunikasi yang saat ini sedang berkembang dengan baik. Radio KotaPerak fm Yogyakarta menjadi kesatuan dari Megaswara Network Indonesia, yang berpusat di Kota Bogor.

Radio Kotaperak FM adalah Sebuah media radio komersial swasta yang menyajikan konten siaran informatif & Inspiratif seputar gaya hidup (lifestyle) remaja & Dewasa Progresif yang berbasis pada keragaman hits music (Nasional & Mancanegara). Ciri khas remaja & Dewasa Progresif adalah mereka yang mampu berkreatifitas positif dan memiliki kecerdasan dalam berfikir seiring bertambahnya usia serta konsisten dengan kearifan budaya lokal masing-masing.

Sebagai media radio komersial swasta yang berbasis di daerah (Local), Radio Kotaperak FM dikemas pada cakupan area yang lebih luas (Skala Nasional dan international) via internet berupa online radio Streaming dan melalui aplikasi smartphone. Tujuan Memngembangkan Cakupan Area agar radio KOTAPERAK FM dapat memposisikan sebagai radio lokal yang mengglobal sehingga mampu menembus jarak, ruang dan waktu, seiring dengan perkembangan era globalisasi dan teknologi.

VISI MEDIA : Menjadi sumber referensi (trendsetter) & Inspirasi sebuah media radio komersial swasta tentang keragaman dan dinamika industri musik hit terkini. Menjadi sumber referensi dan inspirasi sebuah media radio komersial swasta tentang dinamika remaja yang kreatif, cerdas dan berwawasan luas berbasis pada kearifan budaya lokal.

MISI MEDIA : Menyajikan konten siaran yang di kemas secara informatif & Inspiratif seputar gaya hidup remaja yang berbasis pada dinamika dan perkembangan hits terkini (Hits Maker). Mengeksploitasi potensi remaja & dewasa yang progresif, dinamis, kreatif dan cerdas serta menggali sisi sosial seni dan budaya serta keunggulan pariwisata khususnya di daerah istimewa Yogyakarta.

Radio Kotaperak 94.6 fm Yogyakarta yang memilih slogan The Soul of Jogja, merupakan salah satu stasiun radio siaran swasta yang memiliki komitmen dalam program penyiaran memberikan tayangan sehat bagi masyarakat. Sebab sejatinya masyarakat yang berhak memiliki keuntungan dari media yang diselenggarakan oleh pemerintah maupun swasta.

Sejalan dengan harapan masyarakat pendengar, Station Manager PT Radio Kotaperak Asrony menjanjikan sajian segar dari lembaga penyiarannya. Selain tetap mengikuti perkembangan, pihaknya juga akan konsisten mendasarkan konten siaran pada karakter budaya lokal. Semoga komitmen Radio Kotaperak 94.6 fm Yogyakarta selalu memberikan sajian yang terbaik.

Program Utama Radio Kotaperak
  • At Angkringan
  • Good Night Kawan
  • Nol Kilometer
  • Cool Jockey
  • Back Office
  • Kota Perak On The Weekend
  • Kajian Umat Islam

Penyiar Utama Kotaperak fm
  • Oland Dayan
  • Aga Prastomo
  • Maria Jova
  • Sam Agasto
  • Mochammad Hafid
  • Anang Neng Nong

Kontak Radio Kotaperak
Alamat: Jl. A.M. Sangaji No.49, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Telepon: (0274) 583078
SMS | WA: 0812.5000.946
Email: kotaperakfm@gmail.com
Facebook: www.facebook.com/kotaperakfm
Instagram: https://www.instagram.com/radiokotaperak
Twitter: https://twitter.com/radiokotaperak
Streaming: http://radiokotaperak.com
Website: www.radiokotaperak.com

Untuk mendengarkan streaming Radio Kotaperak 94.6 fm Yogyakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Kotaperak 94.6 fm
The Soul of Jogja

Radio Kotaperak 94.6 fm Yogyakarta


PLAY RADIO KOTA PERAK YOGYAKARTA

Radio Kotaperak 94.6 fm Yogyakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO KOTA PERAK YOGYAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Kotaperak 94.6 fm Yogyakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel