Radio Evella 96.7 fm Palangkaraya

Radio Evella fm The Spirit of Motivation Channel

Profile Radio Evella FM

Radio Evella 9.67 Fm adalah stasiun radio yang paling populer di Kota Palangka Raya. Dengan format siaran yang selalu memberikan motivasi, inspirasi dan edukasi. Radio Evella Fm menyajikan Informasi dan hiburan terbaik bagi pendengar setianya. Radio ini mengudara sejak 18 Desember 2007 hingga sekarang Radio Evella Fm menjadi The Spirit Of Motivation Channel terbaik di Palangka Raya.

Evella fm merupakan salah satu stasiun radio yang populer di Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang tergabung dalam jaringan radio Thomson Network. Radio Evella 96.7 FM mengudara menyiarkan beragam program, diantaranya informasi dan berita, program hiburan, dan musik, dengan format musik Pop Indonesia, manca (lagu barat), dangdut serta lagu lokal Kalimantan.

Radio Evella 96.7 FM Palangkaraya dengan badan hukum PT. Radio Evella Channel Indonesia yang lebih dikenal dengan nama radio Evella fm, dan untuk panggilan pendengarnya Evella Lovers. Radio Evella fm mempunyai Visi “sebagai radio hiburan dan informasi serta sebagai radio yang menyajikan motivasi kepada masyarakat yang pertama di Palangka Raya” serta dengan “misi menjadi yang nomor satu di formatnya. Radio Evella FM mempunyai slogan “memberikan Informasi dan hiburan terbaik bagi pendengar setianya sebagai radio yang informatif, Interaktif dan edukatif”.

Radio Evella FM telah menjadi referensi utama bagi client dunia periklanan, karena radio Evella FM bukan hanya sekedar radio hiburan, tetapi juga radio motivasi dalam memberikan informasi bagi kalangan pengusaha, pebisnis masyarakat dan Pemerintah Daerah, karena menyajikan acara yang telah dikemas oleh motivator motivator nasional maupun internasional.

Siaran Radio Evella FM dipancarkan langung dari dari Daerah tertinggi di Palangka raya Jalan Cut Nyak Dien No.19 Palangka Raya, dengan jangkauan siaran meliputi wilayah: Tumbang Nusa, Jabiren, pulang Pisau,Katingan, Kereng Pangi dan sekitarnya. Namun bagi pendengar yang berada di luar jangkauan pemancar, masih dapat mendengarkan siarannya amelalui radio streaming.

Target pendengar dengan jenis kelamin Pria (46%), Wanita (54%), SES: A, B, C1,C2, Usia Pendengar: 20 - 35 tahun dengan kategori pendengar adalah: masyarakat umum, pelajar, mahasiswa, pekerja, rumah tangga serta kalangan remaja, kawula muda dewasa.

Data radio Evella fm

Nama Perusahaan PT. Radio Evella Channel Indonesia
Nama Radio Evella fm
Frekuensi 96.7 MHz
Call Station PM4FCX
Izin Keputusan Menteri Komunikasi Dan Informatika Republik No. 256/KEP/M.KOMINFO/ 07/ 2010, Tanggal 22 Juli 2010
Direktur Bob Fiterson, SE
Coverage Area Radius 60 Km seputar Kota Palangka Raya, Kecamatan, Tangkiling, Kabupaten Katingan, Kereng Pangi, Kecamatan Bukit Rawi, Bukit Goha, Kereng Bangkirai, Kalampangan, Tumbang Nusa, Jabiren, Pulang Pisau
Power 1000 Watt
Transmiter Equipment TX RVR 1000 Italy, Audio Processor DBX, Antena Jampro 4 bay
Studio Equipment Digitalized Computer Player, Solidyne Mixer XL 2300, Mic Sennheiser 6 Pcs, Mic Compressor DBX 256
Audience Call Evella Lovers
Slogan The Spirit OF Motivasion Channel

Informasu Kontak radio Evella fm

Alamat Radio: Jl. Cut Nyak Dien No. 19, Palangkaraya Kalimantan Tengah 73111
Telepon: (0536) 3223967
Situs: www.radioevella.com
Email: radioevella@yahoo.co.id
Facebook: www.facebook.com/Evella967Fm
Twitter: @EvellaFm

Untuk mendengarkan streaming Radio Evella 96.7 fm Palangkaraya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Evella fm Palangkaraya
The Spirit of Motivation Channel

Radio Evella 96.7 fm Palangkaraya

PLAY EVELLA FM PALANGKARAYA

Radio Evella 96.7 fm Palangkaraya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY EVELLA FM PALANGKARAYA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Evella 96.7 fm Palangkaraya"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel