Radio Kharisma 105.9 fm Bandar Lampung

Radio Kharisma 105.9 fm Jagonya Dangut Lampung

Profil Radio Kharisma fm Bandar Lampung

PT. RADIO KHARISMA NADA ANDHIKA sebagai Badan Hukum | Perusahaan media penyiaran Radio Kharisma fm di Bandar Lampung. Kharisma FM adalah salah satu jaringan radio yang bernaung dalam Bintang Media Radio. Radio Kharisma FM mengudara di frekuensi FM 105.9 MHz, yang memiliki slogan | Tagline Jagonya Dangdut Lampung.

Radio Kharisma merupakan stasiun radio di kota Bandar Lampung yang mengusung format musik full dangdut dengan segmen pendengar muda dewasa. Beragam jenis musik dari genre dangdut, yaitu Dangdut berirama Melayu, dangut klasik, disko dangdut, dangdut mix serta dangdut koplo mp3 yang sedang hit. Semua disajikan di Kharisma fm untuk menghibur dan menemani aktifitas setiap hari.

Radio Kharisma 105.9 fm yang disiarkan dari studio di Jl. Hos Cokroaminoto No.79, Rw. Laut, Engal, Kota Bandar Lampung ini memiliki jangkauan pemancar yang cukup luas. Coverage Area mampu menjangkau wilayah : Kodya Bandar Lampung, Lampung Selatan, Metro, Lampung Timur, Lampung Tengah, Tanggamus dan sekitarnya.

SPESIFIKASI TEKNIS Kharisma FM
Transmitter : RVR – 5 KW, Italy Antenna : OMB – 6 Bay, Italy Tower : Self Supporting – 72 Mtr Mixer : db Omnicast – Digital Audio Processors : Orban 2200 D On Air System : Automation. Secara umum dapat menghasilkan audio yang baik dan jernih untuk didengarkan melalui radio transistor. Juga kemampuan menjangkau wilayah radius siaran yang cukup luas, yaitu seluruh kota Bandar Lampung serta beberapa kabupaten sekitarnya.

Informasi Kontak Kharisma FM
Alamat : Jl. Hos Cokroaminoto No.79, Rw. Laut, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35217
Telepon : 0721 267107, 0852-7997-559
Telepon On Air : O721 267106
SMS | WA : 08127204000
Twitter : https://twitter.com/kharisma_fm
Facebook : https://web.facebook.com/Radiokharismafm105.9
Instagram : https://www.instagram.com/radio_kharismafm
Website : www.kharisma105.9fm.com

Untuk mendengarkan Radio Kharisma fm Bandar Lampung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Kharisma 105.9 fm
Jagonya Dangdut Lampung

Radio Kharisma 105.9 fm Lampung

LIVE STREAMING


PLAY RADIO KHARISMA FM LAMPUNG

Radio Kharisma 105.9 fm Bandar Lampung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO KHARISMA FM LAMPUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Kharisma 105.9 fm Bandar Lampung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel