Radio MS Tri fm jakarta

MS Tri 104.2 fm jakarta We Play The Hits

Profil Radio MS Tri fm Jakarta

MS TRI 104.2 FM adalah stasiun radio siaran swasta di Jakarta yang didirikan sejak tanggal 15 Januarai 1995, dan On-Air pada tanggal 01 Agustus 1995. Dengan sebutan pendengarnya adalah AKADEMIA tidak sekedar memberikan informasi dan hiburan, tetapi harus mampu menjadi stimulus perubahan pada diri pendengar dan lingkungan serta tanggap pada isu global yang sedang terjadi.

RADIO MS TRI 104.2 FM Jakarta Radionya Akademia, Hanya untuk orang cerdas, (Still In or Off Campus), cerdas, kritis, punya visi dan misi yang jelas dalam hidup, berani tampil beda, blak-blakan, ngerti yang namanya trend dan berwawasan global, memberikan berbagai informasi, motivasi dan membangun jejaring sosial.

Akademia adalah sapaan untuk pendengar radio MS Tri fm, yang mencerminkan sebuah indentitas yang melekat, dengan memperlihatkan caranya berfikir, bersikap, berperilaku dan keberpihakannya. Karakteristik AKADEMIA mereka yang berfikir cerdas, kreatif, sadar dan melek teknologi, sadar sosial, peduli dan tanggap, jujur, terbuka, bertanggung jawab, free main tapi santun, toleransi, pluralis dan sadar menjadi bagian warga global.

VISI dan MISI Radio MS Tri fm Jakarta

VISI
Menjadi radio siaran yang memperhatikan nilai lokal dalam seluruh materi siaran, untuk meningkatkan kualitas pendengar sebagai bagian dari masyarakat. yaitu pendengar yang mampu melakukan perubahan dalam menghadapi persaingan, menghargai perbedaan, HAM, berpihak pada kebenaran, mencintai linkungan, sesuai dengan gaya AKADEMIA.

MISI
1. Menjadi motivator dan mendorong terjadinya perubahan pada pendengar.
2. Mendorong pendengar untuk memiliki pribadi yang kuat dan mampu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dalam menghadapi persaingan, menghargai perbedaan, berpihak pada masyarakat dan mencintai lingkungan.
3. Menyelenggarakan aktifitas komunitas sebanyak-banyaknya sesuai dengan ketertarikan masing-masing, sehingga pendengar mampu menampilkan dirinya.

Nilai-nilai Yang Ditanamkan

Tuhan Yang Maha Esa, NKRI, Persatuan dan Kesatuan, Toleransi, budaya lokal, membangun integritas, berfikir dan bertindak cerdas, kreatif, trendsetter, sadar teknologi, bersosial, peduli dan tanggap pada lingkungan, jujur dan terbuka serta bertanggung jawab.

COVERAGE AREA
Jangkauan Siaran : JABODETABEK

Target Pendengar MS Tri fm
Usia : 18 - 35 tahun
SES : A, B dan C

Format Siaran MS tri fm 104.2 Jakarta

Hiburan 52%, Informasi 20%, Edukasi 10% dan Komersial 10%

Format musik :
Indonesia 50%, Barat 50%, Genre : POP

Program Acara MS Tri fm

SPIRIT IN THE MORNING
Senin - Sabtu | pukul 06.00 - 10.00 WIB
Binda Umar akan menambah semangat pagi kamu menjalankan aktifitas setiap hari, diselingi musik dan informasi seputar lalulintas, hot issue, info cuaca, layanan publik dan hiburan lainnya.

SELAMAT SORE
Senin - Jumat | pukul 15.00 - 19.00 WIB
ALLAY ERROR yang kocak ditemani OPA DONIEL menemani sore kamu dengan memberikan info terupdate seputar lalulintas dan cuaca, fakta unik dan obrolan seru bersama komunitas Urban untuk bergabung setiap harinya dalam segmen COFFEE BREAK

ROCKNITE
Kamis | pukul 20.00 - 22.00 WIB
Memutarkan lagu-lagu rock, Metal, Hardcore ada di sini. ACA SINAGA DAN ALLAY ERROR yang identik dengan dunia rock akan menyajikan lgu-lagu rock terbaik dan info terupdate seputar gigs dan acara seru lainnya. Selain itu akan ada GUESS START setiap minggunya dari pelaku indie rock tanah air.

MYSTERY NIGHT
Kamis | pukul 22.00 - 01.00 WIB
Binda Umar memang punya cara bikin takut Akademia, selain pengalamannya yang banyak tentang dunia ghaib, secara keturunan Binda punya kepekaan yang serius, jadi kalo merasa takut jangan dengar radio sendirian.

8BAR
Selasa | pukul 20.00 - 22.00 WIB
Wadah bagi pelaku dan pecinta musik HIP-HOP untuk menunjukkan karya mereka lewat musik dan lirik. BONIE BONZ dan DONIEL akan membahas perkembangan dunia HIP-HOP dan isu lokal dari berbagai elemen di dalamnya.

Kontak radio MS Tri fm jakarta
Alamat : Jl. Tanjung Duren Raya No.350B Tanjung Duren, Jakarta Barat 11470
Telepon : (021) 5655920, (021) 5655921, (021) 5655922
fax: 021 - 564 2426
WhatsApp: 08558001042
Email: program.mstrifm@gmail.com
Website : www.mstrifm.com

Untuk mendengarkan Radio MS Tri fm jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio MS Tri fm jakarta
We Play The Hits

Radio MS Tri fm jakarta

RADIO MS TRI 104.2 FM JAKARTA

Radio MS Tri fm jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link RADIO MS TRI 104.2 FM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio MS Tri fm jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel