RRI Pro 2 fm Semarang

Pro 2 fm 95.3 Semarang Suara Kreatifitas

Profil Radio Pro 2 fm Semarang

RRI Pro 2 fm Semarang merupakan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL), yang dikelola oleh pemerintah kota Semarang. Stasiun radio milik pemerintah yang di Semarang dapat didengarkan pada berbagai kanal, yaitu: RRI Pro 1 FM Semarang, RRI Pro 2 FM Semarang, RRI Pro 3 FM Jaringan berita Nasional dan RRI Pro 4 FM Semarang.

Pro 2 fm RRI Semarang mengudara pada gelombang (frekuensi) FM 95.3 Mhz, dan memiliki beragam program acara siaran informasi, hiburan serta pendidikan. Jadwal siaran rri pro 2 fm Semarang mulai dari pukul 05.00 hingga pukul 24.00 WIB. PRO 2 fm RRI Semarang sudah mengembangkan program-program siarannya yang mengacu pada kreatifitas anak muda, gaya hidup atau life style yang informatif, edukatif dan interaktif.

Kegiatan promosi program-program Pro 2 RRI Semarang telah gencar dilakukan, tidak hanya melalui media sosial yang dimiliki PRO 2 fm RRI Semarang, tetapi juga melalui berbagai iklan dalam radio tersebut. Namun tetak diperlukannya suatu bentuk inovasi program acara di Pro 2 fm RRI Semarang.

Solusi atas hal tersebut dapat dilakukan melalui beberapa strategi PR, seperti melakukan strategi marketing pada Pro 2 fm RRI Semarang hingga membuat bentuk program acara siaran yang lebih atraktif dan menarik. Sehingga mempunyai daya tarik yang berbeda dengan stasiun radio lainnya.

Sebagai media informasi dan hiburan yang berkembang di era yang serba digital seperti sekarang ini, RRI Pro 2 fm Semarang juga telah menerapkan teknologi audio digital untuk memperluas jangkauan dan mempermudah pendengarnya dalam mengakses RRI Pro 2 fm Semarang melalui radio streaming Pro 2 fm Semarang.
Radio Anak Muda Semarang, Musik Terbaik, Musik Terupdate, Suara Kreativitas

Kontak RRI Pro 2 Semarang

Alamat : Jl. Ahmad Yani No.144-146 Semarang, Kode Pos : 50136, Jawa Tengah
Telepon : +62 24 8316330
Email : rrisemarang@rri.co.id, beritakbrn@gmail.com
WhatsApp : 08156510953
Facebook : https://www.facebook.com/PRO2SMG
Twitter : https://twitter.com/PRO2SMG
Instagram : https://www.instagram.com/pro2smg
Website : http://www.rri.co.id

Untuk mendengarkan Streaming RRI Pro 2 fm Semarang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

RRI Pro 2 fm Semarang
Suara Kreatifitas

RRI Pro 2 fm Semarang


PLAY RADIO RRI PRO 2 FM SEMARANG

RRI Pro 2 fm Semarang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO RRI PRO 2 FM SEMARANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "RRI Pro 2 fm Semarang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel