RRI Pro 4 Jakarta

RRI Pro 4, Ensiklopedi Budaya Keindonesiaan

Profil RRI PRO 4 Jakarta

Radio Republik Indonesia Programa Empat (RRI Pro 4), adalah salah satu dari 4 kanal utama Radio Republik Indonesia, yakni RRI Pro 1, RRI Pro 2, RRI Pro 3 serta RRI Pro 4. Kanal ini merupakan Ensiklopedi Budaya Keindonesiaan yang tersebar di wilayah-wilayah potensi budayanya besar.

Kanal RRI Pro 4 Jakarta ini mengudara pada frekuensi FM 92.8 MHz, dan disiarkan dari gedung RRI lantai 6, Jl. Medan Merdeka Barat, no. 4-5 Jakarta 10270. Semua kanal rri pro 4 hanya menyajikan Lagu-lagu daerah, perbincangan mengenai potensi budaya lokal daerah, dan lain sebagainya yang menyangkut budaya etnik kedaerahan di Indonesia.

Radio Republik Indonesia Programa 4 adalah salah satu bagian dari RRI yang menyajikan kebudayaan etnik daerah. RRI Pro 4 Jakarta menyuguhkan lagu-lagu daerah, informasi budaya, serta program bincang tentang ensiklopedi kebudayaan daerah di Indonesia.

Ensiklopedi Budaya Keindonesiaan akan menjadi format baru siaran Programa 4 (RRI Pro 4 Jakarta) 92.8 FM. RRI yang memberikan pemahaman radio tidak semata informasi, pendidikan serta hiburan, tetapi lebih bernilai sebagai wacana ilmu pengetahuan dan Instrumen masyarakat dalam mengembangkan kualitas keadaban manusia.

Perubahan format siaran ini termaktub dalam rencana strategis tahun 2016-2021, Lembaga Penyiaran Publik (LPP RRI), yang memberikan landasan dan arah konsistensi dalam penyelenggaraan siaran RRI. RRI akan terus berupaya menuju titik peran lembaga penyiaran yang melayani siaran informasi, pendidikan, dan hiburan dalam rangka turut serta membangun peradaban bangsa yang bermatabat.

Untuk mendengarkan Streaming RRI Pro 4 Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Streaming RRI Pro 4 Jakarta
Ensiklopedi Budaya Keindonesiaan

RRI Pro 4 Jakarta


STREAMING RRI PRO 4 JAKARTA

Streaming RRI Pro 4 Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link STREAMING RRI PRO 4 JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "RRI Pro 4 Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel