Indika fm 91.60 Jakarta

Radio Indika fm 91.60 Sounds of Jakarta

Profil Radio Indika fm Jakarta

Indika fm 91.60 Jakarta Top 40 Pop Indonesia adalah sebuah stasiun radio swasta di Jakarta yang dimiliki oleh Indika Group, didirikan sejak tahun 2000 dan dikenal sebagai radio clubbing di Jakarta. Pada awal radio Indika fm Jakarta ini didirikan mengudara di gelombang 91.45 fm, namun kemudian bergeser frekuensi seiring peraturan kebijakan pemerintah tentang penataan ulang frekuensi radio fm.

Sejak tahun 2013 Indika fm berubah menjadi radio yang berbasis atas kebutuhan anak muda Jakarta dan mengudara pada frekuensi fm 91.6 MHz hingga sekarang. Ini sesuai dengan hasil riset dan pemahaman terhadap kebutuhan dan keinginan target pendengar yang terus dilakukan Indika fm. Indika fm kini memposisikan dirinya sebagai radio lifestyle Jakarta dan mengusung tagline baru "Sounds of Jakarta".

Pada awalnya radio Indika 91.60 fm dikenal sebagai “stasiun radio dugem”, kini INDIKA 91.60 fm telah membuka babak baru dengan berganti menjadi stasiun radio dengan jangkauan yang lebih luas, baik dari segi musik diputar, penyiar dan program disajikan kepada target pasar yang dituju. All New INDIKA fm Streaming didasarkan pada tuntutan anak muda yang berasal dari penelitian dan pemahaman tentang apa yang dibidik oleh khalayak sasaran.

Yang membedakan Indika FM dulu dengan setelah melakukan perubahan adalah Indika telah menggandeng lembaga riset untuk melakukan riset mengenai apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh pendengar radio di Jakarta saat itu. Hasil dari riset yang melibatkan ratusan responden tersebut itulah yang dijadikan panduan oleh Indika 91.60 FM dalam menyajikan program siaran serta lagu-lagu yang diputar. Dengan demikian semua program dan lagu-lagu yang diputar sudah pasti hits dan disukai penikmat musik.

Dari sisi musik Indika telah memutarkan lagu-Lagu hits terbaik sejak tahun 2000 hingga kini. Kondisi ini sekaligus mencerminkan secondary tagline Indika FM. Lagu-lagu hits terbaik yang diputar tersebut merupakan keinginan dari Pendengar yang sekaligus responden pada saat riset digelar, dimana komposisi antara lagu Indonesia dan lagu barat disajikan seimbang. Penyajian lagu-lagu hits terbaik tersebut juga telah disesuaikan dengan mood Pendengar di setiap waktu.

Untuk konten program, Indika FM telah menyiapkan beberapa program unggulan yang lagi-lagi juga disesuaikan dengan mood Pendengar dari waktu ke waktu. Dengan perubahan besar ini, Indika 91.60 FM mantap untuk mewujudkan visi menjadi radio komersil terkemuka di Jakarta, sekaligus menjalankan misi untuk menjadi radio yang fokus pada kebutuhan pendengar.

Perubahan besar yang dilakukan Indika FM ini tentu saja bertujuan untuk lebih mendekatkan diri ke pendengar setia maupun pendengar baru Indika di Jakarta dan sekitarnya, terutama pria dan wanita berusia 25-32 tahun yang termasuk dalam SSE ABC+.

Info Kontak Indika fm
Alamat : Jalan Kemang Utara Raya No.16B2, RT.6/RW.5 Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730
Telepon : (021) 25509911
WhatsApp : +62 855-9009-160
Twitter : https://twitter.com/INDIKA9160FM
Facebook : https://web.facebook.com/Indika9160FM
Email: indikafm@gmail.com
Website : http://www.indikafm.com

Indika fm 91.60, ini adalah Top 40-Pop Stasiun Siaran radio langsung berbahasa Indonesia di Jakarta yang menghibur para pengguna yang ingin mendengarkan musik secara online. Anda dapat menikmati program langsung tentang topik hangat saat ini, berita terbaru dan acara bincang-bincang melalui streaming radio internet di Situs web: http://www.indikafm.com

Untuk mendengarkan Radio 91.60 Indika fm langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Indika fm 91.60 Jakarta
Sounds of Jakarta

Indika fm 91.60 Jakarta


Indika fm 91.60 Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY INDIKA FM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Indika fm 91.60 Jakarta"

  1. Thanks, gan. You are my savior.
    Akhirnya bisa rekam Clubhoppers juga sampe selesai.
    Soalnya di situs indikafm.com lagi ada gangguan audio.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel