Radio Pandawa fm 103.9 MHz Tanjungpinang

Pandawa fm 103.9 radionya Tanjungpinang

Tentang Pandawa fm Tanjungpinang

Radio 103.9 Pandawa fm Tanjung Pinang didirikan dan mulai mengudara pada 30 April 2010, dioperasikan oleh perusahaan penyiaran PT. RADIO SUARA AVICOM MANDIRI, slogan Radio Pandawa Cinta Indonesia disiarkan lagsung dari studio di jalan Pemuda Gang Akasia RT02/RW 9, Tanjung Ayunsakti, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Pandawa Radio sebagai media hiburan dan informasi mengudara selama 17 jam setiap hari dari pukul 06.00 s/d 23.00 wib.Dan selalu berusaha untuk memberikan hiburan dan informasi terbaik untuk semua kalangan pendengarnya mulai dari PNS, karyawan swasta, pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga tanpa membedakan status dan srata sosial masyarakat.

Dengan format siaran non segmentasi Radio Pandawa menampilkan kemasan serba ada (ala supermarket) dimana semua jenis musik mulai dari pop Indonesia, indo tempo dulu, dangdut, keroncong, melayu dan campursari serta wayang kulit. Sehingga dari satu stasiun radio bisa memenuhi sebagian besar keinginan pendengarnya.

Dengan Visi Menjadikan stasiun radio yang menghibur, mencerdaskan, berbudaya, modern, dinamis serta berwawasan global, Pandawa Radio mejalankan Misi Menjadi media hiburan masyarakat yang bersifat edukatif, Menjadi media hiburan yang berbudaya sebagai pemersatu bangsa, Menjadi media yang dinamis dalam memajukan ekonomi regional maupun nasional, Menjadi media alternatif yang berwawasan global.

Secara konvensional coverage area atau Jangkauan pemancar Pandawa fm mencapai wilayah: Tanjung Pinang Kota dan Kab. Bintan ( Kec. Bintan Timur, Bintan Utara, Gunung Kijang, Teluk Bintan, Bintan Pesisir, Tuapaya, Mantang, Teluk Sebung dan sekitarnya). Namun dengan menerapkan kemajuan tekhnologi Pandawa radio bisa didengarkan dari mana saja tidak terbatas jangkauannya.Seperti yang sedang anda dengarkan saat ini melalui audio streaming dengan jaringan internet.

Program Acara Utama: Hallonesia, Beranda Pagi, Music Box, Goyang Pandawa, Indo Hits Playlist, Golden Memories dan Jazzy.

Kontak Info Pandawa Radio 103.9 fm

Alamat Radio : Jl. Abadi KM 8 Atas, Tanjungpinang Kepulauan Riau 29125, Indonesia
Telepon: (0771) 26163
Email: info@pandawafm.com
Facebook: www.facebook.com/pages/Radio-Pandawa-FM/144467482248596
Twitter: @pandawaradio
Website : www.pandawafm.com

Untuk mendengarkan Radio Pandawa fm 103.9 Tanjungpinang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Pandawa fm 103.9 Tanjungpinang
Radionya Tanjungpinang

Radio Pandawa fm 103.90 MHz Tanjungpinang


PLAY PANDAWA FM TANJUNG PINANG

Zora Radio 90.1 fm Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY PANDAWA FM TANJUNG PINANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

7 Komentar untuk "Radio Pandawa fm 103.9 MHz Tanjungpinang"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanaherie2@gmail. Com

      Hapus
    2. Mcmn ye Sy mau jmp dia dulu Wkt bersamaan dia tinggal di Tanjung Pinang ,Sy cm mau tau dn jmp dia

      Hapus
  2. Saya mau cari teman saya gimana caranya , saya teringin mau jmp dia nama dia Shela ..

    BalasHapus
  3. Shela aku Hana , di Mn km kU mohon jumpai aku melalui Fb pun TK pE , kalau Mmg btl btl Sdh benci sm Hana , tolong Shela keluarla jumpa in aku Hana plis ..,,

    BalasHapus
  4. Kpd Yg terhormat radio Pendawa FM Tanjung Pinang semuga Shela mendengarkan . Rintihan Teman lama Yg sekian lama mencarinya Shela aku Hana , hidup kU tersiksa krn kesalahan aku sendiri Shela jumpai aku kalau km TK berani jmp Hana . Tolong tunjukkan dlm Fb Shela

    BalasHapus
  5. Shela biar mati kU tenang tolong jumPai aku walaupun keadaan mu mcmn km tetap Kwn aku Shela aku Hana Wkt kita sm seperjuangan di mlysia Shela

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel