Radio Lintas fm 89.9 Bojonegoro

Radio Lintas fm 89.9 Bojonegoro Your Inspiration

Tentang radio Lintas fm Bojonegoro

Radio Lintas FM 89.9 Bojonegoro hadir sebagai media informasi, hiburan, inspirasi dan motivasi bagi seluruh pendengar muda dan dewasa, tanpa membedakan status sosial dan gender. Radio ini dirikan dan dikelola oleh perusahaan penyiaran PT. RADIO LINTAS BOJONEGORO.

Format siaran radio Lintas fm 89.9 Bojonegoro ini mengambil segmen pendengar umum, sehingga program acara siarannya kreatif, inovatif dan familiar. Lintas FM layak kita dengarkan setiap hari, selain hiburan yang memutarkan lagu-lagu pop Indonseiayang enak didengarkan, juga dapat menambah informasi dan wawasan serta sebagai media pembelajaran yang positif.

Dengan piranti digital broadcast yang bagus, serta sumber daya manusia yang mumpuni serta ketinggian antena mencapai 570 meter di atas permukaan laut, sehingga siaran radio lintas fm Bojonegoro mampu menjangkau 15 kabupaten di Jawa timur dan Jawa tengah.

Contact Info Lintas fm Bojonegoro
Alamat: JL. Lettu Suyitno No 27A Ngalangkatan, Mulyoagung, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62119
Telepon: 0353 889258
SMS | WA: 081330714072
Email: info@lintasfm.com
Twitter: @lintasfm

Untuk mendengarkan Radio Lintas fm 89.9 Bojonegoro langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Lintas fm Bojonegoro
Your Inspiration

Radio Lintas fm 89.9 Bojonegoro

LIVE STREAMING


PLAY RADIO LINTAS FM BOJONEGORO

Radio Lintas fm 89.9 Bojonegoro ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY RADIO LINTAS FM BOJONEGORO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Lintas fm 89.9 Bojonegoro"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel