Kosmonita fm 95.4 Malang

Radio Kosmonita 95.4 fm Malang Sahabat perempuan dan keluarga

Tentang Kosmonita FM Malang

Radio Kosmonita 95.4 fm Malang adalah stasiun radio swasta di kota Batu Malang dengan segmentasi untuk perempuan matang, berwawasan, dan gaya hidup. Sahabat Perempuan dan Keluarga menjadi tagline radio KOSMONITA, karena radio ini merupakan satu-satunya radio di kota Malang dengan memposisikan perempuan dan keluarga sebagai target pendengarnya.

Segala permasalahan dan pernak pernik tentang perempuan dan keluarga dengan semua permasalahannya menjadi acuan program program yang tersaji setiap harinya. Hal ini sesuai dengan kultur budaya kita yang menempatkan posisi sentral seorang perempuan. Oleh karena itu Kosmonita FM 95.4 Malang menyuguhkan tema dalam segmen perempuan dan keluarga

Histori dan Filosofi Kosmonita fm Malang

Radio Kosmonita Malang, hadir dengan filosofi sebagai Sahabat Perempuan dan Keluarga. Berdiri tanggal 21 April 2002, saat itu Radio Kosmonita Malang adalah cabang dari Radio Kosmonita Surabaya yang telah berdiri setahun sebelumnya. Di awal berdirinya, Radio Kosmonita Malang melakukan kerjasama dengan RRI Malang. Sesuai dengan kontrak kerjasama, akhirnya disepakati Radio Kosmonita Malang menggunakan nama "Radio Kosmonita Pro 2 RRI Malang" dan berkantor di gedung RRI.

Selang dua tahun, nama Radio Kosmonita Malang resmi digunakan setelah memiliki pemancar sendiri dan menempati kantor di Jl. Retawu no. 8 Malang. Seiring perkembangannya, di tahun 2006, Radio Kosmonita resmi berdiri sendiri, bukan lagi cabang dari Radio Kosmonita Surabaya. Radio Kosmonita Malang, total sudah berdiri sendiri secara program dan manajemen. Pada tahun 2011 hingga saat ini Radio Kosmonita Malang menempati gedung yang ada di Kompleks Ruko WR. Supratman C1 Kav. 18 Malang.

95.4 fm Kosmonita Malang Sahabat Perempuan dan Keluarga radio berbasis genre dewasa dan top 40. Terutama musik dari trek berbasis genre musik dari Indonesia dan manca diputar di radio ini. Dengan perpaduan berbagai musik dari berbagai musisi internasional dan musik dari penyanyi dan musisi Indonesia populer menjadikan Radio Kosmonita 95.4 radio yang sangat menarik.

Positioning Kosmonita fm

Radio Kosmonita Malang hadir layaknya sebuah majalah udara perempuan yang berisikan tentang Features, Info, Trendsetter, Wacana, Pengetahuan, Psikologi, dan menjadi media sharing dalam Program Talkshow atau Interaktif, untuk menjadikan perempuan lebih open-minded dan lebih berdaya sesuai dengan visi dan misi Radio Kosmonita.

Perempuan pada dasarnya ada di balik pengambilan keputusan langsung maupun tidak langsung, sehingga Perempuan yang Matang, Berwawasan dan Gaya sesuai dengan Konsep Radio Kosmonita akan menjadi lebih detail dalam suatu keputusan, diantaranya keputusan memilih atau membeli sesuatu. Peran perempuan juga sangat strategis untuk penyampaian informasi dari pendengar sebagai klien dan produsen dalam beriklan, sehingga kita bisa menjadi partner yang saling mendukung dan berkerjasama.

DEMOGRAFIS
  • Usia: 23-45 tahun
  • SES: A, B, C1

PSYCHOGRAPHIC
  • Perempuan matang, berwawasan, dan gaya

COVERAGE AREA
  • Malang Raya (Kota, Kabupaten, Kota Batu)

Program Acara Kosmonita

Kosmonita Pagi
Senin - Jumat, Pukul 06.00 - 10.00 WIB
Program pagi yang dirancang khusus untuk membangkitkan mood anda di pagi hari dengan berbagai macam berita | news, info tips dan juga inspirasi melalui opini obrolan cerdas dalam Morning Talk.

About Us
Senin - Jumat, Pukul 10.00 - 14.00 WIB
Program berisikan musik cantik Indonesia dan mancanegara dengan menyajikan Info daily di sekitar kita, yang dikemas secara apik meliputi info karier, bisnis, belanja cerdas, lifestyle sampai seputar nutrisi dan gizi.

Womans Talk
Senin - Jumat, Pukul 14.00 - 17.00 WIB
Saatnya perempuan bicara... Dengan program khas perempuan yang menyajikan musik-musik cantik dari Indonesia dan Mancanegara. Woman’s Talk hadir setiap hari SENIN sampai JUMAT dibawakan oleh penyiar sore.

Happy Hour
Senin - Jumat, Pukul 17.00 - 20.00 WIB
Program Request Musik yang smart, yang berisikan musik-musik terbaru baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Kosmo Evening
Senin - Kamis, Pukul 20.00 - 23.00 WIB
Program musik cozy pilihan dengan beragam info ringan dan menarik untuk menambah wawasan anda.

Jazz Corner
Jumat, Pukul 20.00 - 23.00 WIB
Program Jazz Kosmonita yang menghadirkan musik jazz, info seputar tokoh, perkembangan musik , dan event jazz.

Movie Soundtrack
Sabtu, Pukul 14.00 - 17.00 WIB
Program yang menghadirkan insert trailer film, dan kuis seputar movie yang bekerjasama dengan bioskop - bioskop di Kota Malang.

Kosmo ON The Weekend
Sabtu, Pukul 06.00 - 23.00 WIB
Program santai menemani Para Kosmonita di hari sabtu dengan informasi – informasi seputar akhir pekan dengan fullday request dari Para Kosmonita.

Contact Info Kosmonita

Alamat: Kompleks Pertokoan, Jl. WR. Supratman C 1 Kav 18, Celaket, Klojen, Malang 65111​
Telepon: (0341) 558040 | 558044, (0341) 558045
Email: kosmomalang@gmail.com
SMS | WA: 081555678954
BBM: 7CD5DFCD
Facebook: www.facebook.com/Radio-Kosmonita-Malang-239662142746802
Twitter: https://twitter.com/KosmonitaMalang
Instagram: https://www.instagram.com/kosmonitamalang
Website: https://kosmonita.com

Untuk mendengarkan radio Kosmonita fm 95.4 Malang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Kosmonita 95.4 fm Malang
Sahabat perempuan dan keluarga

Kosmonita fm 95.4 Malang

Radio Kosmonita fm 95.4 Malang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Kosmonita fm 95.4 Malang"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel