Solo Radio 92.9 fm Surakarta

Solo radio 92.9 fm Surakarta, radio nomor 1 di Solo

Tentang 92.9 fm Solo Radio

Solo Radio mengudara pada frekuensi fm 92.9 Mhz dengan jalur musik pop segmentasi anak muda. Solo Radio 92.9 fm adalah stasiun radio paling populer di kota Solo yang memutarkan musik pop Indonesia dan manca. Ini adalah radio dengan tim penyiaran yang cukup besar, untuk memberikan yang maksimal untuk pendengarnya.

Coverage Area | Radius Pancaran 60 KM efektif meliputi: Solo, Karanganyar, Wonogiri, Klaten, Boyolali, Sragen, Kartasura, Sukoharjo dan sekitarnya. Selain itu Solo radio juga mengaplikasikan tekhnologi audio streaming, sehingga dapat didengarkan melalui radio streaming | radio internet dari manapun kita berada.

Solo Radio 92.9 FM Surakarta telah menerapkan tekhnologi yang mumpuni yaitu memiliki sistem otomatisasi radio digital, area kerja suara digital untuk produksi radio. Sehingga menghasilkan suara yang cukup bagus (nyaring) pada semua situasi. Hal ini menjadi kelebihan Solo Radio yang mana audio menjadi fokus penting, yang membuat nyaman pendengarnya.

Profil Solo Radio

Nama Perusahaan PT Radio Bintang Media Swara
Positioning  :  Famous Fit & Fashionable Station
Alamat Radio  :  Jl. Menteri Supeno No. 06 Manahan Solo 57139
Telpon On Air  :  0271 731344/45
SMS/WhatsApp  :  081 667 5010
Format musik  :  Lagu Indonesia 50% dan lagu Barat 50%, Namun format musik termasuk TOP 40, R & B, Pop Kreatif, Independent, slow rock, musik Jazz.
Jam Siaran  :  05.00 – 02.00 (21 jam non stop)
Website  :  https://www.soloradio.com/
Untuk mendengarkan siaran Solo radio 92.9 FM Surakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Solo Radio 92.9 FM Surakarta
Radio nomor 1 di Solo

Solo Radio 92.9 FM Surakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY SOLO RADIO FM SURAKARTA

Jika Solo Radio 92.9 fm Surakarta ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY SOLO RADIO FM SURAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Solo Radio 92.9 fm Surakarta"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel