Radio Safasindo 98.2 fm Payakumbuh

Safasindo FM Payakumbuh, Lebih Sejuk Didengar Umat

Profil Radio Safasindo Payakumbuh

Radio 98.2 Safasindo fm Payakumbuh merefleksikan diri dari latar belakang aspek kehidupan masyarakat Payakumbuh dan 50 Kota. Muatan program yang disiarkan meliputi informasi, pendidikan, motivasi, dan hiburan dengan konsep siar berbentuk berita, interaktif, feature, liputan langsung, dan konsep religius hiburan, dengan menguatkan nilai-nilai budaya lokal Payakumbuh dan Sumatera barat pada umumnya (budaya Minang).

Jangkauan pemancar Radio Safasindo 98.2 FM Payakumbuh meliputi :
Kota Payakumbuh, Kab. Limapuluh Kota, Kab. Tanah datar, dan Kab. Agam. Kota Bukit Tinggi,serta daerah bias sekitar Payakumbuh. Selain dapat didengarkan secara konvensional menggunakan perangkat radio transistor, radio Safasindo 98.2 FM Payakumbuh bisa juga didengarkan melalui audio streaming dari mana saja dengan menggunakan jaringan internet melalui browser langsung di blog RADIOMAYA

Format musik Safasindo 98.2 FM Payakumbuh
Lagu yang diputarkan Radio Safasindo dinominasi warna musik populer, nasyid, etnik, indonesia populer, pop religius, nasyid, lagu pop kenangan dan lagu daerah Minang Kabau.
Durasi musik secara umum meliputi :
Indonesia 70% : Indonesia Pop, Religi, Nasyid
Etnik 25% : Minang
Barat 5% : Oldies

Format berita dan informasi yang disampaikan Radio Safasindo diupdate setiap jam dalam (Safasindo News). Sumber berita : liputan langsung, internet, relay RRI, dan media cetak. muatan berita nasional dan dakwah.

Data Radio Safasindo 98.2 FM Payakumbuh

Nama RadioPT. Radio Suara Safasindo Utama
Station CallSafasindo FM
FrekuensiFM 98.2 MHz
Alamat StudioJl. Prof DR Hamka no 14 Kelurahan Kaning Bukit, Payakumbuh
Telepon Studio0752 – 93123  On Air  0752 – 7000499
Audience CallSahabat SAFA
Untuk mendengarkan Radio Safasindo FM Payakumbuh langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Safasindo 98.2 FM Payakumbuh
Lebih sejuk didengar umat

Radio Safasindo 98.2 FM Payakumbuh

PLAY RADIO SAFASINDO FM PAYAKUMBUH

Radio Safasindo 98.2 fm Payakumbuh ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO SAFASINDO FM PAYAKUMBUH, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Safasindo 98.2 fm Payakumbuh"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel