Prameva FM 107.2 Muara Teweh

Prameva FM 107.2 The Power Mic Music Station Muara Teweh

Tentang Prameva FM Muara Teweh

Prameva FM 107.2 Muara Teweh disiarkan langsung dari studio di Muara Teweh Barito Utara Kalimantan Tengah, inilah PRAMEVA FM 107.2 Mhz dengan motto atau slogan "The Power Mic Music Station." Prameva FM 107.2 Muara Teweh dalam hal musik berusaha untuk senantiasa bekerja cerdas dalam menawarkan sesuatu yang lebih dibutuhkan oleh pendengarnya.

Dengan terus mengembangkan inovasi terbaru dari kekuatan teknologi informasi dengan menempatkan halaman Fanpage Facebook Radio Prameva untuk berinteraktif dimana pendengar setia Radio Prameva dapat merequest lagu dan mengirimkan salam kepada sahabat keluarga terdekat atau orang-orang spesial yang berada di sekitar anda dan diluar lingkungan anda.

Radio Prameva mengudara diwilayah kota Muara Teweh Kalimantan Tengah menyajikan musik-musik Pop, Dangdut, Koplo, Rock Indonesia dan Mancanegara dengan musik terupdate | terbaru guna memanjakan pendengar dalam penyajian musik yang relevan dan obyektif serta berusaha memberikan nuansa kepuasan tersendiri dalam menikmati musik.

Didukung dengan control panel streaming profesioanal, Radio Prameva berusaha menjadi pelayan yang kredibel, eksekusi yang lebih tajam, total solution untuk on air dan off air selalu menjadi etos Prameva FM untuk menjamin kepuasan pendengar. Kecintaan dan kepercayaan pendengar adalah alasannya.

Anda dapat request lagu, titip salam via sms untuk diputar di PRAMEVA FM 107.2 Mhz MUARA TEWEH, bisa langsung menghubungi via Phone 085752551072 dan SMS 085345072021. Namun jika nomor kontak yang tertera di atas tidak aktif dan tidak bisa dihubungi, berarti sudah ada perubahan data kontak untuk itu kami admin blog mohon maaf.

Untuk mendengarkan streaming Prameva FM Muara Teweh langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Prameva FM 107.2 Muara Teweh
The Power Mic Music Station

Prameva FM 107.2 Muara Teweh

Prameva FM 107.2 Muara Teweh
Prameva FM 107.2 Muara Teweh ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Prameva FM 107.2 Muara Teweh"

  1. salam buat saudara2 di provinsi Kalimantan Tengah, ini dengeri via streaming dari Piping di Trenggalek Jawa Timur

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel