Streaming Imzers radio

Streaming Imzers Radio Komunitas dangdut Online

Profil Streaming Imzers Radio Online

Imzers radio streaming merupakan media hiburan, informasi komunitas radio online yang sepenuhnya memutarkan full dangdut koplo. Streaming Imzers radio ini online 24 jam nonstop, didukung oleh Komunitas Malang, Trenggalek, Sidoarjo, Surabaya dan beberapa komunitas daerah lainnya di JAWA TIMUR INDONESIA melalui radio streaming. Request by telpon via Skype add: ID s1sw4nto, SMS and CALL 085648594932.

Dengan genre musik khusus Dangdut musik Koplo,dangdut koplo Campursari, House Mix dan Disco dangdut. Sebagai media hiburan radio online streaming Imzers radio ini bisa menjangkau semua kalangan masyarakat dari seluruh dunia maya melalui streaming radio online. Imzers radio streaming online non stop 24 jam, full musik selagi tidak ada gangguan jaringan atau dari servernya.
Website : http://www.radioimzers.com

Genre musik dangdut koplo yang semakin berkembang dengan pesat dan disukai oleh mayoritas masyarakat otomatis mengangkat group musik orkes dangdut koplo serta artis pendukungnya terutama arti penyanyinya. Beberapa grup orkes dangdut yang terkenal diantaranya OM SERA yang terbentuk tahun (2003), serta Artis jebolan dari OM Sera yang sudah terkenal yaitu Via Vallen.

OM NEW PALLAPA (1998), Artis jebolan dari OM New Pallapa yang sudah terkenal yaitu Lilin Herlina, Brodin, Dwi Ratna, sampai yang termuda Jihan Audy. OM MONATA (1990), Artis jebolan dari OM Monata yang sudah terkenal yaitu Sodiq, Ratna Antika, Anjar Agustin dan masih banyak yang lainnya.

Untuk mendengarkan Streaming Imzers radio langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Streaming Imzers radio Offline
Berhubung Radio Streaming Imzers radio hingga saat ini sudah offline, maka untuk sementara waktu admin pasang Streaming lagu-lagu dangdut campursari mp3 agar teman-teman masih tetap terhibur dengan mendengarkan musik non-stop.
Jika No. telepon atau alamat website sudah tidak bisa diakses, mungkin sudah diganti diluar pengetahuan admin blog ini, mohon dimaklumi.

Streaming Imzers Radio Online
Komunitas dangdut koplo Online Indonesia

Streaming Imzers radio

STREAMING IMZERS RADIO DANGDUT

Streaming Imzers radio ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link STREAMING IMZERS RADIO DANGDUT, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Streaming Imzers radio"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel