Kayuagung fm 90.4 Palembang

Kayuagung FM 90.4 Palembang Dak Berenti Berias

Tentang Kayuagung radio Palembang

Radio Kayuagung FM merupakan salah satu radio jaringan Etnikom Jakarta dan menjadi satu-satunya radio Jaringan Etnikom di Kabupaten Ogan Komering Ilir yang mengemban kebudayaan OKI. Radio Kayuagung FM berdiri tanggal 23 Agustus 1997, dan Kayuagung FM mengudara di gelombang udara atau frekuensi FM 90.4 Mhz, dengan jangkauan pemancar mencakup daerah Kabupaten OKI dan sebagian Prabumulih serta wilayah OKU Timur.

Radio Kayuagung FM yang berada di kabupaten Ogan Komering Ilir ini mengangkat potensi budaya lokal menjadi program andalan radio ini agar pendengar dapat merasakan dan budayanya sendiri, berkesenian dengan tradisinya sendiri, bertutur dan berdialog dengan bahasanya sendiri melalui media radio Kayuagung FM 90.4 Palembang.

Format Siaran Radio Kayuagung FM etnik budaya Ogan Komering Ilir yang dikemas sedemikian rupa, sehingga program dengan balutan kreatifitas dan bermanfaat agar diminati semua usia dan semua kalangan, Program Kayuagung FM bukan hanya sekedar hiburan tetapi di lengkapi dengan sajian informasi budaya lokal dan nasional yang mengandung unsur edukasi dalam rangka peningkatan pengetahuan dan wawasan masyarakat pendengarnya.

Kontak 90.4 Kayuagung Radio (Jaringan Etnikom)

Alamat : Jl. Purnajaya No.63 Sukadana Kota Kayuagung, Kabupaten OKI – Sumatera Selatan (30611)
Telepon : (0712) 323667, (0712) 323667
Facebook : www.facebook.com/pages/Kayuagung-Radio/109801099106783
Twitter : @KayuagungRadio
Website : http://kayuagungradio.com

Untuk mendengarkan Radio Kayuagung FM 90.4 Palembang langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus. Namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone android.

Kayuagung FM 90.4 Palembang
Radio jaringan media etnikom

Kayuagung fm 90.4 Palembang

Kayuagung fm 90.4 Palembang
Kayuagung fm 90.4 Palembang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

6 Komentar untuk "Kayuagung fm 90.4 Palembang"

  1. Salam Kenal,,
    Cek Modulasi di frekuensi 90.4 FM Kayuagung Palembang, dapat didengar dengan baik di Kota Tegal lewat jaringan streaming

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali,moga aja selalu lancar streamingnya mas terima kasih kunjungannya

      Hapus
  2. Halooo Mas arie,, mas kalau saya mau kampanye pencegahan kebakaran lahan dan hutan di Radio gimana caranya ya? terimakasih

    BalasHapus
  3. Radio 90,4 Kayuagung tidak dapat di dengar di Pedamaran timur dengan jelas, kenapa ya

    BalasHapus
  4. Modulasi d lampung tengah terdengar jernih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip terima kasih ya, udah dengar kayuagung radio di sini

      Hapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel